Alasan Putus Setelah Kencan Pertama

Bad-dating

Gemintang.com – Banyakalasan untuk putus terutama bila masih berada pada masa-masa awal berpacaran. Seringkali, alasan putus bagi pasangan baru bukan karena hal- hal yang sifatnya prinsipil. Melainkan hal-hal yang kelihatannya terlihat kecil yand bisa membuat seseorang langsung memutuskan hubungan tanpa pikir panjang. Kira-kira apa alasan mereka langsung memutuskan hubungan setelah kencan pertama? Berikut alasan beberapa wanita memutuskan pria yang dikencaninya.

Kaos pasangan

Waktu kencan pertama, dia datang dengan menggunakan kaos khusus pasangan. Kemudian dia memberi pasangannya kepada saya supaya saya pakai. Menurut saya hal itu terlalu kekanak-kanakan. – Lira, 30 tahun.

Omongan kurang sopan

Meskipun baru kencan pertama, dia sudah menunjukkan siapa dirinya. Bayangkan, dia mengajak saya kencan untuk nonton bareng pertandingan bola. Selama pertandingan berlangsung, dia terus-menerus melontarkan omongan kotor ketika timnya kalah. Malu banget! Itu kencan pertama dan terakhir. – Maya, 26 tahun.

Nempel terus

Risih banget, waktu kencan pertama dia selalu ‘nempel’ seakan ingin memamerkan kemesraan dengan orang lain. Kalau kencannya di rumah sih gak masalah, kalau di tempat umum yang ramai seperti mall? Gak deh, makasih. Mending putus aja. – Airin, 28 tahun.

Pulang sendiri

Saya berkenalan dengan dia lewat organisasi di kampus. Kami sama-sama suka mendaki gunung. Ketika kami mendaki gunung dia tampak sangat peduli dan dapat diandalkan. Tapi, kenyataannya setelah kami selesai kencan pertama, dia tidak mengantar saya pulang dengan alasan dia tahu saya bisa jaga diri. – Ina, 21 tahun.

Gak modal!

Itu pertama dan terakhir kalinya kencan yang saya biayain dari awal sampai akhir. Alasan dia minta dijemput karena katanya mobilnya mogok. Terus setelah makan, waktu kita mau bayar, tiba-tiba dia bilang dompetnya ketinggalan. Pulang pun saya mengantarnya sampai rumah. Padahal yang perempuan kan saya, alasan terakhir dia bilang sekarang kan jaman emansipasi wanita. – Vera, 27 tahun.

foto: welovesdate.com

(ldy/rut)

Related Posts