Apa yang Tidak Diungkapkan Pria Ketika Pacaran

Gemintang.com – Wanita cenderung dianggap sebagai mahluk penuh misteri yang sulit untuk dimengerti ketika berpacaran. Padahal pria juga sama-sama misterius dan sulit dimengerti seperti wanita yang seringkali membuat para wanita frustasi dan berujar, “kenapa kamu nggak ngomong?” atau “kamu maunya apa sih?”

Mari kita cari tahu hal-hal apa saja yang sulit pria ungkapkan pada pacarnya. 

  • Kami berusaha untuk menjaga maskulinitas kami di depan pacar kami. Kadang ada beberapa hal yang sulit diutarakan tentang apa yang menjadi kekhawatiran dan ketakutan kami karena kami takut bila wanita mengetahui siapa kami sebenarnya, mereka tidak akan menyukai kami lagi. Ada banyak hal seperti keinginan, ketakutan, kesedihan yang tidak bisa kami bicarakan dan harus kami simpan sendiri.
  • Kami selalu mencoba berkomunikasi, hanya saja wanita sulit mempercayai betapa sederhananya perkataan kami. Acap kali wanita meminta penjelasan lebih padahal kami tidak memilikinya. Wanita juga ingin kami lebih sering atau lebih banyak mengirim sms padahal kami sengaja membatasi diri untuk memberi ruang pribadi bagi mereka.
  • Kami juga terkadang canggung untuk membicarakan hal-hal intim dengan wanita. Membicarakan hal-hal yang intim membuat kami canggung. Kalaupun kami membicarakannya dengan teman kami, sering kali hanya sebagai candaan dan bukan hal yang serius. Perkara seperti ini bukan hal yang mudah untuk dibicarakan menurut kami.
  • Kami kadang tidak pede dengan penampilan dan apa yang wanita pikirkan tentang kami. Kami sudah terlatih untuk menyembunyikannya dari para wanita, padahal ini kerap kami rasakan. Meskipun banyak wanita menilai penampilan para pria ringkas dan tidak repot serta tidak perlu berdandan, tapi terkadang kami juga sama seperti yang wanita rasakan, merasa tidak percaya diri dengan penampilannya.
  • Kami tidak terlalu pandai memperhatikan. Ketika wanita bermain dengan rambut mereka di depan kami, kami sadar kalau mungkin mereka tertarik dengan kami. Tentunya kami juga tidak terlalu yakin. Mereka yang sangat yakin akan hal-hal seperti ini biasanya bukan pria baik-baik. Dan kami senang bergandengan tangan dan pelukan, mungkin lebih banyak dari yang wanita sadari.
  • Kami ingin membahagiakan wanita. Kami tahu wanita kadang tidak menyadari betapa cantiknya mereka. Kadang kami juga bingung apa yang wanita sukai dari kami. Tapi kami mencoba yang terbaik untuk membuat pasangan kami bahagia.
  • Kami senang dengan hal-hal kecil yang dilakukan pasangan kami. Seperti membuatkan minuman atau makanan khusus untuk kami, memberi buku dan hal-hal yang kami sukai. Kami senang bila wanita menyatakan apa yang mereka suka dan apa yang membuat mereka bahagia. Kami merasa terhormat bila wanita mengijinkan kami mengenal siapa mereka sesungguhnya.

foto: 5pinkave.com

(ldy/rut)

Related Posts