Tanda Si Dia Tidak Bahagia

Gemintang.com – Dalam tiap hubungan pasti ada masa jenuhnya, tapi bukan berarti rasa sayang sudah pudar atau ada infiltrasi orang ketiga. Masa jenuh ini biasanya membuat salah satu pihak atau bahkan keduanya merasa tidak bahagia dengan hubungan yang sedang berjalan. Kadang hal ini tidak mudah dibicarakan, namun bisa dirasakan. Sayangnya tidak semua pasangan peka akan keadaan pasangannya. Nah, ada beberapa hal yang bisa kamu perhatikan yang menandakan kalau si dia sedang tidak bahagia.

1. Dia menjadi terlalu ‘terobsesi’ dengan gadgetnya

Apakah ketika dia sedang bersama denganmu dia malah asyik dengan gadgetnya? Entah itu sibuk membalas sms, chat, atau sekedar main games, namun tampaknya keberadaanmu tidak terlalu ia hiraukan. Ketika kamu mengalami hal seperti ini lebih dari sekali, kamu perlu waspada karena ada kemungkinan pasanganmu sedang mengalami masa jenuh dan tidak merasa bahagia denganmu.

2. Ketika sulit untuk berkomunikasi dengannya

Ini terjadi biasanya ketika kalian sedang berdua. Anehnya, bukannya saling berbagi cerita sehari-hari, dia malah memintamu untuk duduk dalam keheningan. Bisa dibilang, dia membutuhkan waktu tenang dan dia menyuruhmu untuk diam sejenak. Akibatnya, situasi diantara kalian malah menjadi canggung dan kamu malah menjadi sulit untuk membicarakan hal ini dengannya.

 3. Dia tidak ingin mendengar penjelasanmu

Ketika kalian bertengkar, bukannya mendengarkan penjelasanmu atau membicarakan masalah ini baik-baik, dia malah berkata, “Sudahlah, lupakan saja.” Sebenarnya ini bisa berarti dua hal, dia benar-benar tidak menganggap itu sebagai masalah atau dia sudah tidak lagi peduli.

 4. Dia mengikutimu kemana pun kamu pergi

Dia tiba-tiba jadi ingin tahu dimana kamu, dengan siapa, dan sedang apa. Pada tingkat ekstrim dia tampak seperti ‘stalker’. Sebenarnya ini merupakan salah satu caranya menunjukkan kalau dia butuh perhatianmu. Mungkin ini waktu yang tepat untuk memperbaiki hubunganmu dengannya.

 5. Dia terlalu sering ‘hang out’ dengan teman-temannya

Seringkali ketika kamu dan dia berkencan kalian hanya melakukan hal-hal itu saja, seperti makan di restoran yang sama, menonton film dengan genre yang itu-itu saja, tampaknya cukup membosankan. Jangan salah paham, kadang hal-hal yang familiar lebih sering dilakukan karena merasa takut kehilangan perasaan cinta yang dulu pernah dirasakan.

Anehnya, ketika dia bersama teman-temannya dia melakukan banyak hal-hal baru. Tidak ada salahnya kamu mencoba melakukan hal-hal baru selama kencan untuk menyegarkan hubungan.

 foto: uptownmagazine.com

(ldy/rut)

Related Posts