Gebetan Sudah Punya Kekasih, Apa yang Harus Dilakukan?

Gemintang.com – Jika seseorang yang kamu suka telah memunyai kekasih, jangan dulu sedih. Orang bilang, selama janur kuning belum melengkung, kamu tetap bisa mendapatkannya. Benarkah? Tentu saja. Cara-cara yang akan Gemintang bagikan di bawah ini bisa kamu terapkan untuk menarik perhatian si dia, loh. Siapa tahu, jika memang jodoh, kamu dan dia benar-benar bisa bersatu.

  • Ketahui segala informasi tentang dirinya

Mengingat dia sudah mempunyai kekasih, ini penting untuk kamu lakukan. Carilah informasi atau ketahui segala hal tentang diri si dia sama seperti kekasihnya mengenal baik dirinya. Ketika kamu berbicara dengan si dia, bicarakan topi-topik kesukaannya seperti film favorit, hobi, benda-benda kesukaan hingga hal-hal kecil yang tidak ia sukai.

Ciptakan hubungan yang hangat dengan si dia. Buatlah perbedaan positif antara kamu dengan orang-orang terdekatnya sehingga ia mampu menyadari bahwa kamu seseorang yang patut di pertimbangkan keberadaannya dalam hidup si dia.

  • Apakah kamu lebih baik dari kekasihnya?

Cara selanjutnya adalah kamu harus mampu memahami apakah dirimu lebih baik dari kekasihnya atau tidak. Tapi ingat, jangan jadikan hal ini sebagai ajang persaingan tak sehat antara kamu dengan kekasihnya. Tarik perhatian si dia dengan melakukan tindakan-tindakan yang mengesankan serta buat dia selalu nyaman ketika bersama dengan kamu. Jangan lupa juga, bersikaplah sewajar dan senatural mungkin.

  • Lakukan apa yang tidak bisa dilakukan kekasihnya

Setiap manusia pasti mempunyai kelemahan, tak terkecuali dengan kekasih gebetan kamu. Nah, disinilah kamu dapat mengambil peluang untuk mencuri perhatiannya dan membuat dirinya sadar akan perasaanmu. Lakukan apa yang tidak bisa dilakukan kekasihnya, atau berikan apa yang tidak bisa diberikan kekasihnya. Meskipun kamu tidak selalu bisa berada di sampingnya, namun kamu dapat meng-impress si dia di saat-saat terpenting dalam hidupnya.

  • Memahami kekasih si dia

Agar pendekatan ini lancar, ada baiknya untuk kamu juga mengetahui seperti apa karakter kekasih gebetanmu. Tentunya hal ini dilakukan bukan untuk “menusuk dari belakang” kekasih gebetanmu, tetapi agar kamu mengerti apa yang harus dilakukan seandainya gebetanmu telah benar-benar jatuh cinta kepada kamu.

  • Menjadi sosok yang fleksibel

Buat si dia senyaman mungkin ketika bersama dengan kamu. Jadilah sosok yang fleksibel. Ketika dia membutuhkan seorang sahabat untuk mencurahkan isi hatinya, jadilah sahabat terbaik yang mampu mendengarkan segala curahan hatinya. Ketika dia membutuhkan seorang teman untuk menghabiskan waktu luangnya, jadilah teman yang setia berada disampingnya, dan ketika ia sedang bertengkar dengan kekasihnya, jadilah sosok penengah bagi mereka. Hal ini akan menyadarkan dia bahwa keberadaan kamu sangat penting dalam hidupnya.

foto: womanpop.com

(ysf/rut)

Related Posts