Jatuh Cinta Pada Pria yang Sudah Menikah

Cheatin-with-marrieds-men

Gemintang.com – Jatuh cinta merupakan hak setiap manusia. Tapi apakah jatuh cinta kepada pria yang sudah menikah merupakan hal yang tepat? Fenomena seperti ini rasanya bukan hal yang asing lagi untuk kita temui. Faktanya, masih ada saja tuh wanita yang bermain affair dengan pria beristri.

Main serong dengan pria beristri hanya bisa membuat nama kamu tercoreng. Di satu sisi mungkin kamu merasa bahagia ada orang yang mencintaimu tapi di sisi lain, kebahagiaan yang kamu rasakan hanyalah kebahagian semu. Hal ini menggambarkan kamu sedang membangun cerita kelam untuk kehidupan percintaanmu. Tentu saja jika di biarkan terus menerus hal ini dapat membuatmu terpuruk.

Kenapa Wanita Bisa Jatuh Cinta kepada Pria Beristri?

Kamu mungkin sudah tahu bahwa dia telah menikah dan bahkan telah memiliki anak, namun sikap manis dan rasa perhatian darinya yang terus membanjiri kamu tak dapat kamu tolak. Bukan hanya itu, kamu pun mulai merasa bahwa si dia merupakan pria yang dapat mengerti kamu di banding yang lainnya.

Karena wanita cenderung menggunakan perasaan pada apa yang di hadapinya, maka jangan heran jika banyak wanita jatuh cinta ketika pria mencurahkan segala perhatian, kebaikan dan rasa sayangnya tanpa mencari tahu penyebab kenapa pria itu melakukan hal tersebut.

Mungkin saja pria itu tengah dirundung masalah dengan istrinya di rumah atau ia tak lagi mendapatkan kasih sayang dari sang istri. Dan ketika dia mencoba membangun komunikasi dengan kamu, sikap kamu pun seakan terbuka dan tidak menolaknya sehingga peluang cinta terlarang ini kemungkinan besar dapat terjadi.

Siapa yang Salah?

Lalu jika hal ini sudah terlanjur terjadi, siapakah yang salah? Apakah wanita dianggap sebagai pihak yang patut di salahkan karena telah merusak rumah tangga orang lain dan dicap sebagi penggoda suami orang? Atau sang suami yang sengaja membiarkan diri melanggar janji setia? Jawabannya adalah keduanya. Kebahagiaan dengan perselingkuhan tidak pernah bisa berjalan seirama. Kamu mungkin merasa bahagia ketika bersamanya, tapi itu hanya sementara.

Formula yang harus digunakan agar hal ini tidak terjadi lagi adalah menahan diri dan tidak berusaha membangun komunikasi dengan pria yang sudah beristri untuk urusan hati. Ingatlah, masih ada banyak pria lajang yang menanti kamu di sana.

foto: boldsky.com

(ysf/rut)

Related Posts