Topik Menarik yang Patut Dibahas Ketika Bersama Pasangan

Gemintang.com – Kita semua tahu bahwa komunikasi merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam membangun sebuah hubungan. Komunikasi yang efektif dan positif merupakan salah satu cara bagi setiap orang untuk mendekatkan dirinya kepada pasangan.

Oleh karenanya, ketika kamu sedang bersama pasangan, buatlah topik obrolan yang menarik agar si dia tidak merasa bosan ketika bersama dengan kamu. Cara ini ampuh lho agar hubungan asmaramu dengannya terus langgeng.

1. Rencana libur akhir pekan. Bicarakan tentang rencana libur akhir pekan kamu dan si dia meskipun hari ini masih hari Senin. Dengan membuat rencana yang menyenangkan di akhir pekan, hari-hari yang kamu jalani akan terasa ringan karena sesuatu yang menyenangkan menanti di depan kamu dan pasangan.

2. Hobi dan ketertarikan. Saat memiliki waktu khusus bersama pasangan, hal ini rasanya menjadi obrolan wajib yang mesti di bicarakan. Apakah kamu juga sering membicarakannya bersama pasanganmu, Sobat?

3. Apa yang kamu takutkan akhir-akhir ini? Mengutarakan rasa takut rupanya juga bisa menjadi topik obrolan yang menarik. Mungkin hal ini terlihat sederhana dan biasa saja, namun melalui obrolan yang satu ini kamu bisa melihat seberapa besar kepedulian si dia terhadap kamu.

4. Pekerjaan. Rasanya selalu ada topik yang menarik jika berbicara tentang pekerjaan. Tentang pegawai baru di kantor, proyek pekerjaan yang memakan waktu lama, dateline tugas, hingga kabar terbaru dari rekan kerja yang baru saja putus.

5. Film dan acara TV. Tidak ada habis-habisnya memang jika berbicara tentang film dan acara TV. Dengan mengangkat topik ini sebagai bahan obrolan, kamu bisa saling bertukar fikiran dengan dia sekaligus mengetahui film maupun acara televisi favoritnya. Seru, kan?

6. Cita-cita dan tujuan. Setiap orang tentu mempunyai cita-cita dan tujuan dalam hidupnya. Termasuk pasangan kamu. Untuk itu, cobalah membangun obrolan tentang cita-cita dan tujuannya atau bisa juga kamu mengutarakan cita-cita dan tujuanmu sendiri. Sambil membicarakan hal ini, berikan dukangan kepada si dia agar dia dapat meraih tujuan dan cita-citanya tersebut.

7. Rencana masa depan. Setelah bertahun-tahun menjalin hubungan pastinya obrolan tentang rencana masa depan tidak dapat dilewatkan. Memiliki tujuan bersama akan membuat hubungan menjadi lebih kuat dan mempunyai arah yang pasti.

8. Masa lalu. Kata siapa membicarakan masa lalu merupakan hal yang sensitif? Tak perlu membicarakan tentang kegagalan cintamu di masa lalu, cobalah angkat obrolan menarik seputar masa lalu kamu seperti masa-masa saat kamu masih kecil, mimpimu ketika masih remaja dan hal-hal lain yang membuatmu dapat menjadi seperti sekarang.

9. Nasihat dan motivasi. Jika kamu dan pasangan merasa bosan membicarakan hal-hal di atas, tidak ada salahnya untuk kamu memberikan nasihat atau motivasi untuk si dia. Hal ini tidak kalah menarik untuk di bicarakan, lho!

10. Momen kebanggan. Ceritakan momen kebangganmu kepada pasangan. Kenangan ketika kamu mendapatkan sebuah penghargaan prestisius, peristiwa yang memorable, dan momen-momen membahagiakan lainnya.

foto: sheknows.com

(ysf/rut)

Related Posts