Kebiasaan Wanita di Media Sosial yang Dibenci Pria

Women-surfing-internet

Gemintang.com – Dewasa ini media sosial sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, terutama mereka yang tinggal di kota-kota besar. Tapi tunggu dulu, sadarkah kamu bahwa perilaku kita di dunia maya juga sering diperhatikan banyak orang?

Nah, kali ini Gemintang akan membahas kebiasaan wanita di media sosial yang dibenci pria. So, coba deh kamu perhatikan seberapa sering kamu melakukan kebiasaan-kebiasaan berikut yang ternyata membuat pria illfeel.

1. Menjadi stalker

Mengetahui aktivitas apa saja yang dilakukan orang lain, pasangan atau teman di dunia maya sih sah-sah saja, ya, tapi tetap ingat aturannya, Sobat. Siapa sih yang merasa nyaman ketika segala tindakan kita dimata-matai seseorang? Ini juga yang membuat pria benci dengan kebiasaan wanita yang suka menjadi detektif dunia maya.

2. “Kode, kode dan kode”

Status ambigu yang ditulis wanita juga kerapkali dibenci pria. Status semacam ini biasanya hanya beberapa orang saja yang mengerti atau hanya teman-teman terdekat mereka. Padahal menurut pria, jika mereka ingin membicarakan masalah pribadi yang bersifat rahasia di media sosial, kenapa harus menggunakan “kode”? Jadi apa gunanya telefon, aplikasi pengirim pesan dan fasilitas direct message?

3. Mendeskripsikan diri secara berlebihan

Melakukan promosi diri di media sosial untuk menarik perhatian lawan jenis memang tidak salah. Tapi jika kamu mendeskripsikan dirimu secara berlebihan dengan kata-kata yang lebay, duh, ini sudah pasti membuat pria tidak berminat melirik kamu.

4. Menulis status bernada kebencian

Saat kamu tidak suka dengan suatu hal bukan berarti kamu dapat selalu menuliskan ketidaksukaanmu di ranah dunia maya. Tidak perlu menulis status bernada kebencian atau mengomentari suatu hal yang sebenarnya tidak perlu kamu komentari. Ingat Sobat, ada hal-hal tertentu yang bisa kamu bagikan di media sosial dan ada juga yang tidak.

5. Mengumbar rahasia pribadi

Nah, ini juga penting untuk kamu perhatikan, Sobat. Hati-hati dalam mengumbar status yang bermakna rahasia di dunia maya. Tidak semua pria ingin mengetahui detail kehidupan kamu, kok. Apalagi menulis kebiasaan-kebiasaan burukmu baik sengaja maupun tidak.

foto: google.com

(ysf/rut)

Related Posts