Tips Kencan untuk Pasangan yang Sudah Menikah

Photo by village.blogs.pressdemocrat.com

Gemintang.com – Kebanyakan pasangan yang sudah menikah merasa kehidupan percintaannya berbeda sekali dengan saat masih pacaran dulu. Hal ini bisa terjadi bukan karena tidak lagi saling mencintai, namun karena berkurangnya perasaan ingin memiliki karena faktanya setelah menikah semua yang ada di diri pasangan telah menjadi milikmu.

Sobat Gemintang, hal ini harus diwaspadai karena jika terjadi dalam waktu yang lama maka bisa membuat kehidupan percintaanmu dan pasangan menjadi hambar dan membosankan. Lalu bagaimana cara menghidupkan kembali gelora asmara yang mulai menurun? Salah satu caranya adalah pergi kencan.

Pasangan yang sudah menikah pergi kencan? Tidak salah? Tentu saja tidak! kencan itu bukan ritual khusus untuk pasangan yang belum menikah saja, justru pasangan yang telah menikah bisa membuat kencan yang lebih berkesan, lho. Berikut ini beberapa tips kencan untuk pasangan yang sudah menikah:

  • Mengunjungi tempat pertama kali bertemu/kencan

Bernostalgia bisa jadi pilihan menarik untuk kembali menghidupkan gelora cinta kamu dan pasangan, lho. Kamu dan pasangan bisa pergi mengunjungi tempat pertama kalian bertemu atau berkencan. Nantinya kamu dan si dia bisa mengenang kembali atau saling bercerita mengenai masa-masa pacaran kalian.

  • Habiskan waktu berdua saja

Di rumah ataupun diluar, menghabiskan quality time bersama pasangan memang sangat penting. Untuk itu jika kamu dan sia dia ingin menghabiskan waktu berdua namun terkendala dengan urusan anak, tidak ada salahnya, lho menitipkan mereka pada baby sitter atau sanak saudara. Ritual-ritual kencan yang dulu kalian lakukan namun menguap begitu saja semenjak menikah bisa kalian bangun kembali di waktu kebersamaan ini.

  • Buatlah sebuah kejutan

Berapapun usianya, setiap orang selalu menyukai kejutan. Kamu bisa mengajak istri atau suamimu kencan atau makan malam kemudian pesan sebuah lagu kenangan kalian berdua untuk diputarkan menemani acara makan malam tersebut. Atau kejutan yang paling mudah adalah memberikan bunga atau hadiah kesukaannya.

  • Melakukan hal-hal seperti saat berpacaran

Jangan ragu untuk melakukan hal-hal seperti saat kamu dan si dia masih berpacaran. Hal ini bisa membuat hubungan kalian menjadi kembali hidup. Menonton bioskop, makan dipinggir jalan, atau jalan-jalan sore berdua pasti menyenangkan.

 

BACA JUGA:

Cara Memulai Obrolan yang Tepat Saat Kencan Pertama

Tanda-Tanda Kencan Pertama Berjalan Buruk

4 Faktor Kencan yang Berkesan

Kencan Romantis tapi Irit

Agar Suasana Kencan Menjadi Romantis

(tut/rut)

Related Posts