Zooey Deschanel dan Fakta Menarik Dibaliknya

Gemintang.com – Aktris, musisi, sekaligus penulis lagu Zooey Claire Deschanel, memang tidak begitu terkenal di Indonesia. Tapi kepopulerannya di dunia hiburan Hollywood tak perlu ditanya lagi. Wanita kelahiran 17 Januari 1980 sudah membintangi banyak film dan acara televisi, diantaranya “The Hitchhiker’s Guide to the Galaxy” dan “New Girl”.

Nama Zooey semakin terkenal ketika ia memainkan peran Noel dalam film “All the Real Girls (2003)”. Selain berbakat, ternyata Zooey Deschanel pun memiliki banyak hal-hal menarik yang perlu kamu ketahui, loh! Apa saja sih hal-hal menarik dari seorang Zooey Deschanel?

1. Menyelamatkan anjing

Selain memiliki paras cantik serta bakat yang luar biasa, Zooey juga memiliki hati yang mulia. Saat hadir di acara “The Ellen DeGeneres Show” tahun lalu dia menceritakan sedikit tentang dua anjing yang diselamatkannya. Kini kedua anjing tersebut diberi nama Dot dan Zelda.

2. Tidak ragu mencoba berbagai gaya dan warna rambut

Jika sebagian artis agak khawatir dengan kesehatan rambutnya jika terlalu sering berganti-ganti gaya dan warna rambut, Zoey Deschanel berbeda. Wanita berzodiak Capricorn ini selalu tampil percaya diri entah dengan rambut pirang, coklat, hitam atau merah.

3. Salah satu pendiri HelloGiggles.com

Zoey Deschanel merupakan salah satu pendiri dari website HelloGiggles.com. HelloGiggles adalah sebuah website yang ditujukan bagi perempuan-perempuan di seluruh dunia dimana di web tersebut disediakan berbagai informasi tentang kerajinan, kecantikan, hubungan, dan budaya pop. Hal menarik dari website ini adalah kontennya yang selalu menarik dan informatif.

3. Berasal dari keluarga berbakat

Bukan hanya cantik dan berbakat, Zooey juga seorang wanita yang beruntung. Ia lahir dan dibesarkan ditengah-tengah keluarga yang berbakat dan cinta seni. Ayahnya, Caleb Deschanel adalah seorang sinematografer dan sutradara yang telah mendapatkan berbagai penghargaan untuk karya-karyanya. Ibunya, Mary Jo Deschanel merupakan seorang aktris. Pun dengan kakaknya, Emily Deschanel.

4. Penggila seni kuku

Fakta lain dari wanita cantik ini adalah Zooey merupakan penggila seni kuku. Ia gemar menghias kuku-kukunya yang ramping dan panjang. Ya, Zooey sangat tertarik dengan dunia nail art. Jika Sobat menengok akun Instagram-nya, kamu pasti akan menemukan banyak foto tentang kuku-kukunya yang telah dihiasnya menjadi sangat cute.

5. Anggota band She & Him

Jika membicarakan bakat dari Zooey Deschanel memang tiada habisnya, ya. Artis yang kini sudah berusia 32 tahun ini memiliki begitu banyak bakat salah satunya di bidang musik. Hingga kini wanita yang pernah hadir dalam acara televisi ‘Saturday Night Live’ masih terdaftar resmi sebagai anggota band She & Him.

foto: zooey-deschanel.uk

(tut/rut)

Favorit

Related Posts

Klik suka sekarang