Cinta Laura, 50 Lulusan Terbaik dari Columbia University

Gemintang.com – Perjuangan keras Cinta Laura selama merantau ke New York, Amerika Serikat untuk menimba ilmu rupanya tidak sia-sia. Perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 ini berhasil lulus dari Columbia University setahun lebih awal dari waktu yang seharusnya. Bukan hanya itu, ia pun masuk ke dalam daftar 50 lulusan terbaik Universitas Columbia dengan GPA 3,85!

Sang Ibu, Herdiana Kiehl sangat bangga melihat hasil yang didapat sang putri dengan nilai cum laude-nya. Dara berumur 20 tahun itu juga mendapat beasiswa S2 dari Marshall & Rhodes Scholarship berkat nilai cemerlang yang didapat. Namun diakui sang ibu, Cinta belum terfokus mengambil beasiswa tersebut karena dirinya bertekad menjajal peruntungan di dunia hiburan Hollywood.

“Cinta sudah bertekad ingin menjajal karier di Hollywood. Dan seandainya kariernya kurang berhasil, barulah dia akan melanjutkan S2 di Harvard atau Oxford.” Ujar Herdiana.

Dari awal Cinta masuk menjadi mahasiswa Columbia University ia memang sudah berancang-ancang ingin mendapatkan nilai terbaik. Dan terbukti, usaha serta kerja kerasnya tidak percuma. Perjuangan perempuan berzodiak Leo ini ternyata bukan hanya soal pendidikan saja, Sobat. Dalam hal karier dan bisnis Cinta juga selalu menargetkan yang terbaik. Bisnis brand fashion-nya yang ia beri label CLK kini semakin lama semakin dikenal banyak orang.

“Aku mau barang-barang di Indonesia, kualitas dan kuantitasnya bisa sebagus barang-barang di luar negeri.” Ucap perempuan belasteran Indo-Jerman ini.

Cinta Laura memang sosok perempuan yang “paket lengkap” ya, Sobat Gemintang. Cantik, pintar, berbakat dan punya insting bagus dalam berbisnis pula! Tekad dan usaha keras Cinta Laura dalam meraih apa yang ia cita-citakan memang patut dicontoh.

foto: facebook.com/cintalaura.officialpage

(ysf/rut)

Related Posts