Rilis Film ‘Aach.. Aku Jatuh Cinta’ Jadi Cara Unik Pevita Pearch Rayakan Valentine

Pevita-Pearc-AAJC

Gemintang.com – Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari disambut meriah oleh banyak orang. Inilah kesempatan yang tepat untuk menunjukkan kasih sayang pada orang-orang terdekat. Meski sebenarnya kasih sayang seharusnya ditunjukkan setiap harui, namun pada momen Hari Valentine akan terasa lebih spesial. 

Salah satu artis Indonesia yang merayakan valentine adalah si cantik Pevita Pearce. Gadis kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992, ini mengaku menyambut dengan hangat datangnya Hari Valentine. Namun ketika ditanya lebih jauh tentang bagaimana caranya merayakan valentine, Pevita justru membeberkan jawaban yang unik.

“Kebetulan berdekatan dengan Hari Valentine ini, aku baru saja merilis film Aach.. Aku Jatuh Cinta. Film ini romantis dan aku berikan sebagai kado untuk semua orang Indonesia. Jadi, ini caraku merayakan Valentine di tahun ini,” ungkapnya.

Seperi diketahu, film Aach.. Aku Jatuh Cinta adalah kaya yang digarap oleh sutradara Garin Nugroho. Dalam film tersebut, Pevita bermain bersama Chicco Jerikho dan Anissa Hertami. Film tersebut mengisahkan kisah cinta dua anak manusia sejak kecil hingga dewasa yang diwarnai berbagai konflik unik.

Bagi Pevita yang berzodiak Libra, Hari Valentine adalah salah satu momen spesial. Namun dirinya tetap meyakini bahwa kasih sayang dan cinta juga seharusnya ditunjukkan setiap hari. Putri dari pasangan Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari ini juga mengaku gemar berbagi kasih sayang pada keluarga, teman, dan orang-orang terdekatnya.

“Setiap hari adalah hari cinta atau hari kasih sayang. Karena kita setiap hari harus hidup dengan cinta, biar kita merasa benar-benar hidup. Yang pasti hidup tidak akan ada artinya jika tanpa cinta dan kasih sayang.” tuturnya.

Ketika disinggung soal pacar, Pevita tidak mau terlalu banyak berkomentar. Gadis yang dikabarkan sempat dekat dengan Al-Ghazali putra Ahmad Dhani ini terkesan menyembunyikan kehidupan pribadinya.

foto: okezone

(nab/rut)

Favorit
Rilis Film ‘Aach.. Aku Jatuh Cinta’ Jadi Cara Unik Pevita Pearch Rayakan Valentine silky

Review

Rilis Film ‘Aach.. Aku Jatuh Cinta’ Jadi Cara Unik Pevita Pearch Rayakan Valentine

Summary: Rilis Film ‘Aach.. Aku Jatuh Cinta’ Jadi Cara Unik Pevita Pearch Rayakan Valentine

5

Good

User Rating: 0 (0 votes)

Related Posts

Klik suka sekarang