Referensi Film Romantis untuk Rayakan Hari Kasih Sayang

You-Are-The-Apple-Of-My-Eye-Movie

Gemintang.com – Hari kasih sayang bisa dirayakan dengan beragam cara. Tidak melulu makan romantis berdua, kamu dan pasangan juga bisa menyaksikan film yang menyentuh hati bersama. Masih bingung film apa saja yang pas menemani Hari Valentine bersama orang terkasih? Berikut Gemintang jabarkan 6 film lama hingga terbaru yang layak dijadikan tontonan!

1. Ghost (1990)

Ghost-Movie

Dibintangi oleh Demi moore dan Patrick Swayze, film ini layak masuk ke jajaran film yang harus kamu tonton di malam 14 Februari. Meskipun berjudul Ghost, namun film ini sama sekali tidak bergenre horor. Justru kisah romantis antara dua dunia yang begitu menyentuh akan kamu dapat lewat film Ghost. Bahkan, ada satu adegan serta OST dari film romantis ini yang sangat memorable hingga sekarang. Penasaran? Yuk, cari filmnya sekarang juga!

2. Love Actually (2003)

Love-Actually-Movie

Ingin melihat berbagai plot cerita dalam satu film saja? Wah, Love Actually bisa jadi pilihan yang tepat. Banyak bertaburan bintang ternama serta memiliki alur cerita yang menarik akan membuatmu tenggelam dalam ragam kisah cinta yang menyentuh hati. Di film yang dirilis tahun 2003 ini kamu akan bertemu dengan Keira Kngihtley, Hugh Grant, Bill Nighy, Colin Firth, Liam Nelson, hingga Rowan Atkinson.

3. Crazy Little Things Called Love (2010)

Crazy-Little-Thing-Called-Love-Movie

Thailand tak hanya jago dalam memproduksi film misteri saja, ragam kisah cinta yang menyentuh hati juga banyak dibuat oleh negari Gajah Putih. Salah satunya yakni Crazy Little Things Called Love. Cerita cinta khas anak SMP yang dibungkus dengan apik membuat film ini cocok dijadikan mesin waktu bernostalgia bersama pasangan.

4. You Are The Apple Of My Eye (2011)

You-Are-The-Apple-Of-My-Eye-Movie

Tak hanya film Hollywood saja, film dari negara Asia Timur seperti Taiwan juga layak dijadikan tontonan di hari kasih sayang. Film yang bercerita mengenai kisah cinta anak SMA ini sungguh-sungguh menyentuh. Kamu akan tertawa geli hingga menangis haru ketika menyaksikan jalinan kasih antara Ko Ching-teng dan Shen Chia-yi. Siapa tahu cerita dari film ini mirip kisah cintamu sendiri?

5. Aach.. Aku Jatuh Cinta (2016)

Aach-Aku-Jatuh-Cinta-Movie

Film yang dibintangi oleh Chicco Jericho dan Pevita Pearce ini memang dirilis berdekatan dengan Hari Valentine. Berlokasi di Indonesia pada tahun 1970-an, film ini layak kamu nikmati. Selain menyentuh lewat kisah cinta antar dua murid SMA, kamu juga bakal dibikin tertawa dengan banyaknya adegan yang mengocok perut.

6. The Choice (2016)

The-Choice-Movie

Penulis Nicholas Spark tak pernah berhenti menciptakan sebuah karya. Film romantis terbaru yang diangkat dari sebuah novel bisa kamu saksikan di layar perak. Dibintangi oleh Teresa Palmer dan Benjamin Walker, film ini mendapat rating 5.9 dari IMDb. Jangan lupa membawa tisu ketika menyaksikan film ini, ya!

Jadi, Sobat Gemintang akan menjatuhkan pilihan pada film apa di Hari Valentine kali ini?

foto: forbes.com/digitalshortbread.com/gooddramas.tv/comingsoon.net

(pink/rut)

Referensi Film Romantis untuk Rayakan Hari Kasih Sayang silky

Review

Referensi Film Romantis untuk Rayakan Hari Kasih Sayang

Summary: Referensi Film Romantis untuk Rayakan Hari Kasih Sayang

5

Good

User Rating: 0 (0 votes)

Related Posts