Arifin Putra, Anak Bos Mafia dalam Film The Raid 2: Berandal

Gemintang.com – Aktor tampan keturunan Jerman, Arifin Putra Scheunemann atau yang lebih di kenal dengan nama Arifin Putra rupanya ingin melebarkan sayap di dunia perfilman. Di akhir bulan Juli 2013, ia baru saja menyelesaikan syuting film The Raid 2: Berandal yang disutradari oleh Gareth Evans dan beradu akting bersama Iko Uwais, Jullie Estelle, Tio Pakusadewo, aktor kenamaan dari Jepang, Ryuhei Matsuda, Katzuki Kitamura, Kenichi Endo dan masih banyak lagi.

Arifin mengaku senang mendapat peran dalam film ini. Walaupun ia harus mengalami luka-luka selama proses syuting, namun semuanya terasa menyenangkan. Di film ini, Arifin berperan sebagai Uco, anak bos mafia bernama Bangun yang deperankan oleh Tio Pakusadewo. Dikisahkan bahwa Uco adalah seorang anak yang ingin menunjukkan kepada ayahnya bahwa ia pantas menjadi the next boss.

Adegan bertarung seakan menjadi hal lumrah yang mesti dilakukan Arifin. Syuting yang memakan waktu 7 bulan ini sempat membuat kaki dan tangan Arifin luka-luka. Di salah satu adegan syutingnya, Arifin diharuskan melakukan adegan fighting yang melibatkan banyak lumpur. Dalam lumpur tersebut terdapat banyak kerikil-kerikil, serpihan-serpihan kaca hingga batu-batu kecil yang tajam.

Walaupun pria berzodiak Taurus ini telah menggunakan 3 lapis kaos kaki untuk mengakali agar kakinya tidak terluka, namun tetap saja hal itu tidak bisa dihindari. Adegan ini pun tidak hanya sekali dua kali ia lakukan, namun berkali-kali!

“Ada perjanjian dengan produser, bahwa jika tidak terdapat luka-luka selama menjalani proses syuting The Raid 2, maka uang honor mesti di kembalikan.” Ucap Arifin berkelakar.

Film ini menceritakan tentang Rama (Iko Uwais) yang melakukan penyamaran di sebuah kawasan kriminal di Jakarta. Ia berusaha menyusup ke dalam sindikat kriminal berbahaya Jakarta untuk melindungi  keluarga dan orang-orang terdekatnya serta mengungkap tindakan korupsi di tubuh kepolisian.

The Raid 2: Berandal akan lebih menonjolkan adegan-adegan menegangkan dan serangkaian adegan action lainnya yang membuat para penonton berdecak kagum, ditambah dengan alur cerita yang tidak kalah keren dari The Raid: Redemption. Selain itu, dalam film ini juga akan muncul artis-artis lain seperti Julie Estelle, Oka Antara, Alex Abbad, Epy Kusnandar hingga Roy Marten.

Film yang diproduseri oleh Ario Sagantoro ini rencananya akan rilis akhir tahun 2013. Bahkan setelah merampungkan proses produksi film ini, kabarnya The Raid 2: Berandal menjadi rebutan festival-festival film internasional. Wow! Jadi tidak sabar menyaksikan akting Arifin Putera dalam film ini.

So, untuk kamu Finions (fans Arifin Putra), jangan sampai ketinggalan menyaksikan film dan aksi keren Arifin Putra, ya!

foto: cosmopolitan.co.id

(ysf/rut)

Related Posts