• Friday , 19 December 2014

Atlit Wanita Tersexy

Foto by Getty Images

Gemintang.com – Siapa bilang wanita tidak seksi saat ia berolahraga, menurut hasil survey tim gemintang tubuh seorang wanita akan lebih terlihat indah jika ia rajin berolahraga dan makan dengan pola sehat yang teratur. Daftar atlit tersexy ini tidak hanya menonjolkan kecantikannya saja, dibalik tubuh yang indah terdapat pola hidup yang sehat dan juga prestasi yang mereka raih.

Maria Sharapova

Atlit tennis yang satu ini menjadi atlit wanita paling subur penghasilannya, tidak hanya dari dunia olahraga dan sponsor yang ia dapat. Mulai dari pemotretan untuk label fashion hingga kontrak iklan. Sharapova yang baru bangkit dari cideranya yang panjang, bersiap untuk merebut trophy Grand Slam yang sudah lama tak ia dapatkan semenjak Australia open 2008. Pada awal musim ini Sharapova bermain apik di final Australia Open namun digagalkan oleh petenis muda asal Belarusia Victoria Azarenka. Sharapova bertunangan dengan pemain basket Sasha Vujajic yang berasal dari Slovenia.

Danica Patrick

Wanita yang satu ini terjun ke dalam olahraga balap mobil Nascar di Amerika yang memacu adrenalin dan hampir semua di dominasi oleh para pria. Dalam olahrag Nascar ini sering terjadi tabrakan dikarenakan jalur balapan berbeda dengan F1 yang cenderung panjang. Danica sendiri sering mengalami tabrakan meruntun dalam perlombaan Nascar.

Anna Kournikova

Jika kamu penggemar tennis di tahun 1998 hingga 2001 pasti tak asing dengan atlit asal Russia Anna Kournikova, atlit yang terkenal dengan kecantikannya namun tidak semulus karirnya dalam tennis. Kournikova yang belum pernah memenangkan trophy Grand Slam selalu tersandung di semi final, satu – satunya final yang ia mainkan hanya ganda wanita dalam Perancis Open 1999. Kournikova mengencani penyanyi latin Enrique Iglesias sejak 2001 dan desas desus akan pernikahan mereka merebak namun berita tersebut dibantah oleh pasangan ini.

Ana Ivanovic

Petenis muda asal Serbia masih mencari gaya permainannya semenjak dilanda cidera, Ivanovic belum menemukan performa yang mengesankan namun Ivanovic yang memenangkan turnamen kejuaraan di bali tahun lalu masih masuk dalam daftar atlit tersexy sepanjang masa. Ivanovic kini mengencani pemain Golf asal Australia Adam Scott.

(Sil)

Related Posts