Pemain Bola Paling Sexy

Foto by Getty Images

Gemintang.com – Siapa yang tidak suka menonton sepak bola dikala weekend, bagi wanita yang tidak begitu mengerti dengan apa itu sepak bola. Mereka juga tetap terhibur dengan ketampanan para pemainnya juga, berikut daftar pemain tersexy pilihan tim Gemintang.

David Beckham

Pemain LA Galaxy  ini masih menjadi pemain bola terkenal dan tersukses sepanjang masa, bukan hanya gaji yang ia terima dari club bola yang ia dukung namun Beckham sukses merebut pasar Hollywood dan komersial dari berbagai jenis mulai dari Pepsi hingga fashion, Beckham yang menjadi model celana dalam Giorgio Armani marak dengan poster hotnya di sepanjang papan iklan Los Angeles dan New York hingga ke Italy.

Cristiano Ronaldo

Siapa yang tak mau melihat Ronaldo membuka baju pada saat pertandingan usai, Ronaldo yang kini menjadi saingan kesuksesan Beckham, Ronaldo di claim sebagai model celana dalam Giorgio Armani pada tahun 2011 menggantikan Beckham. Ronaldo yang kini mempunyai seorang putra yang tidak diketahui siapa ibunya, memang ingin merahasiakannya. Namun bagi para wanita di dunia saat ini sedang tidak beruntung karena Ronaldo sedang mengencani model asal Russia irina shayk.

Iker Casillas

Kiper tertampan asal Real Madrid dan Spanyol ini, sukses membawa timnya banyak memenangi gelar bersama Madrid. Casillas yang mengencani reporter olahraga, pernah diprotes masyarakat atas wawancara Casillas dengan kekasihnya itu. mereka terlihat tidak professional saat wawancara tersebut. Rahasia terungkap kalau Casillas merupakan tipe pria yang suka kebersihan.

Cesc Fabregas

Pemain gelandang asal Barcelona ini memiliki ciri khas ketampanan asal negeri matador tersebut. Fabregas yang belum memenangi liga inggris bersama Arsenal akhirnya tergiur untuk pindah bersama tim lawasnya Barcelona. Fabregas yang pernah tertangkap kamera sedang berbelanja pakaian dalam wanita menyorot kebiasaan anehnya, namun ternyata ia berbelanja khusus untuk pacarnya sendiri.

Kaka

Pemain asal Milan yang kini bermain untuk Real Madrid terkenal dengan sikap ramah dan religi. Ia sering membaca alkitab sebelum turun tanding dilapangan. Sikap religi dalam diri Kaka tergambar melalui pernikahan dini bersama kekasihnya, mereka takut dengan pergaulan bebas jaman sekarang. Kedua pasangan ini pun langsung mengikat janji bersama. Kaka memang tidak memiliki postur badan seperti Beckham atau Ronaldo, namun kemanisan wajahnya membuat para wanita mabuk kepayang.

(Sil)

Related Posts