Brad Pitt dan World War Z

Photo by filmofilia.com

Gemintang.com – Setelah lama tidak muncul dalam dunia perfilman Hollywood, Brad Pitt kembali hadir dengan film terbarunya yang berjudul World War Z dengan lokasi syuting Lulworth Cove, Dorset, Inggris. Para penggemar film zombie pasti menanti-nanti film yang diproduseri oleh Brad Pitt dan disutradarai oleh Marc Forster ini.

Film yang diangkat dari novel karya Max Brook yang terbit tahun 2006 dengan judul yang sama ini bercerita tentang sebuah wabah zombie yang menjangkit dunia. Gerry Lane (Brad Pitt) sebagai anggota PBB pun mau tidak mau harus memusnahkan seluruh zombie dengan melawan waktu dalam perjalanan wisatanya bersama keluarga. Di waktu yang bersamaan, keadaan dunia pun sedang dalam keadaan mengharukan terutama pemerintahan dan militer. Meskipun begitu Gerry tetap berusaha memecahkan beberapa petunjuk dibalik munculnya wabah zombie tersebut.

Film yang sudah mulai rilis sejak tanggal 21 Juni di Amerika Serikat ini selain dibintangi oleh Brad Pitt, kita juga bisa melihat akting dari Matthew Fox, Mireille Enos, Eric West, James Badge Dale, Julia Levy-Boeken, Elyes Gabel, dan David Morse. Segera langsung saksikan di bioskop film yang juga sempat menjadi rebutan dari perusahaan film Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio meskipun pada akhirnya dimenangkan oleh Brad Pitt.

(lyd/rut)

Related Posts