Cerita di Balik Kolaborasi Mocca dengan Aldin dalam Lagu ‘Happy’

Mocca-Feat-Aldin-Happy

Gemintang.com – Pada 22 Desember 2015 lalu, Mocca merilis lagu berjudul ‘Happy’ dalam versi baru sekaligus memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal tersebut. Dalam versi terbarunya, anak dari drummer Mocca, Indra Massad yang bernama Aldin Aimar Massad menggantikan posisi Arina Ephipania sebagai vokalis. 

‘Happy’ merupakan salah satu tembang yang ada di album Music Inspired by the Movie, Untuk Rena (2005). Kolaborasi ini bukanlah yang pertama bagi Aldin dan Mocca. Sebelumnya Aldin pernah membawakan lagu berjudul “Bundle Of Joy” di konser “Home” dan tampil bersama dalam acara musik Kampoeng Jazz serta JakCloth New Year Carnival 2016.

Awalnya, Indra Massad tak menyangka bahwa sang anak piawai bernyanyi dan paham nada. Ditambah kemampuan Aldin dalam menyanyikan lagu berbahasa Inggris, Indra pun mengajak anaknya itu untuk menyanyikan tembang daur ulang dari Mocca berjudul ‘Happy’.

Proyek kolaborasi ini Mocca anggap sebagai proyek “bapak dan anak”. Tak ada paksaan, semuanya dilakukan secara santai. Respon para penggemar Mocca, Swinging Friends pun terlihat baik. Karena itulah Mocca berharap bisa kembali berduet bersama Aldn membawakan lagu-lagu yang child friendly seperti “Sunday Afternoon” dan “Friends”.

Untuk Sobat Gemintang yang ingin mendengarkan lagu ini, kamu bisa mengunduhnya secara gratis di sini, ya.

foto: rollingstone.co.id

(rut/rut)

Cerita di Balik Kolaborasi Mocca dengan Aldin dalam Lagu ‘Happy’ silky

Review

Cerita di Balik Kolaborasi Mocca dengan Aldin dalam Lagu ‘Happy’

Summary: Cerita di Balik Kolaborasi Mocca dengan Aldin dalam Lagu ‘Happy’

5

Good

User Rating: 4.8 (1 votes)

Related Posts