Video Musik Penuh Warna dari Coldplay

Coldplay-Birds-Music-Video

Gemintang.com – Band asal Britania Raya, Coldplay baru saja merilis video musik berjudul Birds pada Minggu 3 Januari 2016. Video musik ini sekaligus menjadi kado awal tahun dari Coldplay kepada para penggemar setianya.

Marcus Haney selaku penggarap video musik Birds memang piawai membuat sesuatu yang berbeda. Meski secara keseluruhan video ini terkesan jadul dan hippie, namun sentuhan warna-warni yang terdapat di dalamnya menjadikan video ini begitu hidup.

Video musik Birds diambil di Salvation Mountain, California, Amerika Serikat. Tempat ini dikenal juga sebagai monumen seni yang penuh warna hasil karya seniman Leonard Knight dengan lanskapnya yang didominasi padang pasir. Di atasnya Chris Martin dkk pun melantunkan tembang Birds dan bergerak bebas layaknya burung di udara.

Dalam album terbaru berjudul A Head Full of Dreams, Coldplay memang terlihat hendak memvisualisasikan pikiran dan gagasannya yang bersinggungan dengan visi lingkungan hidup dan spiritualitas ke dalam sebuah lagu serta musik video, seperti dalam lagu Birds ini.

Sebelumnya, Coldplay sudah terlebih dahulu merilis video musik berjudul Adventure Of A Lifetime pada awal Desember 2015.  Dalam video tersebut terlihat empat kawanan simpanse yang tampil musikal dan beberapa simpanse lainnya yang juga ikut berjoget di sebuah hutan.

foto: youtube.com

(rut/rut)

Video Musik Penuh Warna dari Coldplay silky

Review

Video Musik Penuh Warna dari Coldplay

Summary: Video Musik Penuh Warna dari Coldplay

5

Good

User Rating: 0 (0 votes)

Related Posts