Film Indonesia Terbaru di Bulan Maret 2015

Gemintang.com – Bagi para penggila film, memasuki bulan baru berarti siap menanti film-film anyar yang akan tayang di bioskop kesayangan. Khusus di bulan Maret ini, deretan film-film Indonesia terbaru dari berbagai genre sudah siap dinikmati selama satu bulan ke depan. Ada film apa saja di bulan Maret ini? Simak, yuk!

1. Kok Putusin Gue

Film yang kisahnya diangkat dari novel garapan Ninit Yunita ini mengisahkan tentang perjuangan seorang gadis yang mengejar mantan pacarnya. Gadis tersebut merasa tak terima ketika hubungannya diputuskan oleh sang kekasih tepat di hari jadi mereka. Menampilkan aktor tampan Stefan William dan Duo The Virgin, film ini garap oleh sutradara M. Harmoko.

2. Love & Faith

Love & Faith adalah film garapan sutradara Benni Setiawan yang mengangkat kisah perjalanan cinta Karmaka Surjaudaja dan Lim Kwei Ing. Keduanya berjuang melewati perubahan zaman, dari 1950 hingga 1970-an di Kota Bandung. Love & Faith yang akan tayang 5 Maret mendatang dibintangi Rio Dewanto, Laura Basuki, dan Dion Wiyoko.

3. Silent Hero(es)

Film ini mengisahkan tentang perjuangan muda-mudi yang ingin sukses menekuni kesenian barongsai. Sayangnya, keinginan itu harus terhambat lantaran sanggar barongsai tempat mereka berlatih tengah terancam masa depannya. Hadir di bioskop 5 Maret mendatang, film yang dibintangi Nirina Zubir ini diklaim sebagai film Indonesia pertama yang hampir seluruh dialognya menggunakan Bahasa Mandarin.

4. Tes Nyali

Akan tayang pula pada 5 Maret mendatang, Nyali adalah film horor yang ceritanya terinspirasi dari fenomena maraknya acara-acara mistis yang tayang di televisi. Film ini mengisahkan sekelompok kru televisi yang harus syuting di sebuah rumah tua dan mengalami berbagai kejanggalan di sana. Seseru apa ketegangan tes nyali di film ini? Saksikan saja di bioskop-bioskop kesayangan kamu, Sobat!

5. Check-in Bangkok

Film komedi romantis ini terbilang unik lantaran menampilkan bintang serial Mahabharata, Saurabh Raj Jain sebagai pemeran utama. Check-in Bangkok mengisahkan seorang gadis yang memberi kejutan pada kekasihnya dengan datang ke Bangkok. Sayangnya, sambutan yang didapat justru jauh dari positif. Film yang akan tayang 26 Maret mendatang ini dibintangi Mikha Tambayong, Chris Laurent, dan Ervan Naro.

6. Danum Baputi: Penjaga Mata Air

Film dengan misi pelestarian lingkungan hidup ini mengisahkan tentang seorang anak perempuan dari kepala suku di pedalaman Kalimantan yang diyakini sebagai sosok penyelamat tanah leluhur. Ada pula kisah masuknya pihak luar yang ingin mencaplok wilayah mereka untuk kepentingan industri. Dibintangi Jovita Dwijayanti, Yatti Surachman, Dolly Martin, dan Billy Budjanger ini rencananya tayang 26 Maret mendatang.

7. Air & Api

Air & Api adalah kelanjutan dari film drama komedi tentang profesi pemaam kebakaran yang sebelumnya sukses di tahun 2008, Si Jago Merah. Diceritakan bahwa regu pemadam kebakaran kedatangan para pegawai baru yang punya latar belakang berbeda-beda, dan membawa permasalahan yang berbeda-beda pula.

8. Kampung Zombie

Kisah tentang zombie akhirnya diangkat juga ke layar lebar oleh sutradar dalam negeri. Dikisahkan sekelompok anak muda tersesat di pegunungan dan berusaha mencari pertolongan. Tak disangka, mereka justru harus bertaruh nyawa lantaran memasuki kampung tersebut. Menampilkan El Jalaludin Rumi, Axel Matthew Thomas, dan Ali Mensan, film ini akan tayang 19 Maret mendatang.

 foto: muvilla.com/youtube.com

(nab/rut)

Film Indonesia Terbaru di Bulan Maret 2015 silky

Review

Film Indonesia Terbaru di Bulan Maret 2015

Summary: Film Indonesia Terbaru di Bulan Maret 2015

5

Good

User Rating: 0 (0 votes)

Related Posts