Gru Kembali Beraksi dalam Despicable Me 2

Photo by filmofilia.com

Gemintang.com – Seorang penjahat yang sudah lama bertobat sejak mengadopsi tiga anak perempuan kembali dihadapkan dengan sebuah misi yang mengharuskan dirinya kembali beraksi dalam Despicable Me 2.  Gru (Steve Carell), ayah dari Margo (Miranda Cosgrove), Edith (Dana Gaier), dan Agnes (Elsie Fisher), diminta oleh Ketua AVL – The Anti – Villain League atau Badan Anti Kejahatan, Silas Ramsbottom (Steve Coogan), untuk mengupas tuntas dalang dibalik pencurian laboratorium pengembang zat berbahaya yang disedot oleh sebuah magnet raksasa.

Dalam menyelesaikan misinya, Gru dibantu oleh sebuah asisten, Lucy Wilde (Kristen Wiig) yang ternyata adalah salah satu penggemar yang mengagumi karya Gru sewaktu menjadi penjahat. Gru yang sudah beralih profesi menjadi pengusaha dan memutuskan untuk bertobat pun dilanda dilema.

Namun, setelah Silas memberi tahu dampak dari serum PX-41 yang bisa menghancurkan keselamatan dunia, Gru pun mengiyakan untuk melakukan penyamaran di sebuah mal bernama The Paradise Shopping Mall, yang diduga dijadikan tempat persembunyian oleh si penjahat. Sebelum mengiyakan misi yang diberikan padanya, Gru harus merelakan Dr. Nefario (Russell Brand) yang kembali memilih sebagai penjahat.

Seperti film terdahulunya, Gru dibantu oleh para Minions yang setia mendampinginya. Namun yang membuat berbeda adalah selain ditemani oleh Minions dan Lucy, Gru juga ditemani oleh ketiga anaknya dalam menangkap penjahat yang diduga bernama El-Macho (Benjamin Bratt) dengan nama samaran Eduardo Perez. Meskipun awalnya dugaan Gru diragukan kebenarannya, namun pada akhirnya dugaan Gru pun menjadi kenyataan. Gru berusaha untuk menghentikan niat jahat El-Macho dengan obat penawar yang dibuat oleh Dr. Nefario yang sudah kembali pada kubu Gru.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah film yang berhasil mengalahkan Iron Man 3 dan Man of Stell dalam pemutaran perdananya? Apakah akan mengocok perut kita seperti film pendahulunya? Dan tahukah kamu bahwa ternyata sutradara film Dispicable Me 2 ini adalah seorang pria keturunan Indonesia? Ya, sang sutradara, Pierre Coffin, merupakan anak kandung dari penulis novel-novel laris bernama Nh Dini dari pernikahannya dengan Yves Coffin seorang diplomat berkebangsaan Perancis. Hm, jadi semakin tidak sabar untuk menonton film ini? So, langsung saja saksikan di bioskop-bioskop kesayangan kamu dan selamat menonton!

(lyd/rut)

Related Posts