Harrison Ford Tetap Syuting Walau Cedera Pergelangan Kaki

Gemintang.com – Semua pekerjaan pasti ada resikonya, demikian halnya dengan pekerjaan sebagai aktor atau aktris. Seringkali aktor dan aktris harus melakukan adegan-adegan berbahaya yang bisa berakibat fatal. Harrison Ford, aktor papan atas Hollywood pun tidak terkecuali. Ketika beliau syuting Star Wars: Episode VII di Pinewood Studios, Ford tertimpa alat hidrolik pintu Millenium Falcon yang membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit John Radcliff di Oxford.

Aktor 71 tahun ini kemudian didiagnosa mengalami remuk pergelangan kaki dan berbagai lebam dan lecet di sekitar dada dan pinggang. Akibatnya Ford disarankan untuk rehat selama 8 minggu ke depan. Tentunya hal ini sangat disayangkan mengingat ia sedang ditengah syuting film, namun kru film tetap memprioritaskan kesehatan aktor kawakan asal Amerika ini.

Di masa rehabilitasinya, Ford akan ditemani sang istri Calista Flockhart (pemeran sitcom Ally McBeal) telah terbang ke London untuk menemaninya. Sang anak Ben Ford pun langsung menengok ke rumah sakit segera setelah berita mengenai cedera ayahnya terdengar. Ford merasa dukungan keluarga dan para kru akan memotivasinya untuk sembuh sesegera mungkin.

Para kru Star Wars: Episode VII ini pun segera melakukan berbagai perubahan sehingga memungkinkan Ford tetap syuting dengan kondisinya. Akhirnya diputuskan bahwa Ford akan tetap menjalani syuting walaupun ia hanya akan disyut dari pinggang ke atas. Ford merasa senang dengan perkembangan ini karena aktor yang satu ini merasa ingin segera kembali syuting bersama rekan-rekannya.

Kegigihan, kerja keras, serta rasa tanggung jawab yang Ford tunjukkan membuat banyak pihak merasa kagum dan tersentuh. Rekan sesama pemeran untuk film ini pun berjanji akan memberikan yang terbaik agar menghasilkan sebuah mahakarya yang tidak mengecewakan. Kita tunggu saja, bagaimana akting Ford dan rekan-rekan pada peluncuran film Star Wars: Episode VII mendatang.

foto: biography.com

(ldy/rut)

Related Posts