Insiden Artis-artis Korea di Atas Karpet Merah

Gemintang.com – Ternyata bukan hanya artis-artis Hollywood saja yang pernah mengalami berbagai insiden di atas karpet merah. Artis-artis dari negeri ginseng ini juga, loh! Ya, selalu ada cerita dari belantika dunia hiburan Korea. Hm… kejadian tak terduga apa saja sih yang menimpa artis-artis cantik Korea berikut ini? Tak perlu basa-basi, langsung cek aja, yuk.

1. Waldrobe malfunction

Dalam event Busan International Film Festival (BIFF) 2012, di Busan, Korea. Pemeran utama serial Dream High 2, Kang Sora mengalami kecelakaan kostum yang membuat dirinya benar-benar merasa tak nyaman selama event tersebut berlangsung. Wajah dan gelagat tubuhnya menunjukkan rasa ketidaknyamanan akibat retsleting gaun merahnya yang bermasalah.

2. Terjatuh di atas karpet merah

Aktris Han Ji Min akhirnya hanya dapat menahan tawa malunya ketika ia terjatuh di atas karpet merah saat menghadiri Korea Drama Awards 2012 pada tanggal 2 Oktober 2012 lalu. Memakai gaun berwarna abu-abu dengan belahan dada yang cukup rendah, akhirnya Han Ji Min memilih melanjutkan langkahnya melewati karpet merah itu.

Hal serupa juga pernah terjadi pada pelawak Lee Jin Jun saat menghadiri acara Puchon International Fantastic Film Festival pada 29 September 2012 lalu, serta Ryu Han Kyung di Blue Dragon Awards ke-32 tahun 2012 dan penyanyi multitalented BoA di Vogue Fashion’s Night Out Seoul 2012.

3. Gaun terinjak

Aktris Ha Na-Kyung tidak sengaja menginjak bagian belakang gaun hitamnya saat menghadiri  acara Blue Dragon Awards sehingga aset pribadinya tak sengaja terpampang jelas ke khalayak ramai. Hal sama juga menimpa aktris cantik Kim Min-Hee di 30th Dragon Blue Awards tahun 2012 silam serta Han Eun-Jung di KBS Drama Awards tahun 2010.

4. Gaun melorot

Belum lama ini, aktris Korea Yeo Min-Jung menjadi sorotan publik akibat insiden yang terjadi di atas red carpet saat ia menghadiri Puchon International Fantastic Film Festival 2013. Gaun blink-blink dengan tambahan warna biru Min-Jung melorot sehingga buah dadanya terlihat dan tertangkap para awak media yang sedang meliput acara tersebut.

Para netizen (warga dunia maya) berkomentar bahwa Min-Jung sengaja melakukan hal tersebut agar menjadi sorotan publik karena saat insiden itu terjadi, Min-Jung tak menampakkan wajah terkejut. Ia justru malah tersenyum. Dan Min-Jung pun melakukan pembelaan bahwa hal itu benar-benar tidak disengaja dan ia benar-benar tak nyaman memakai gaun tersebut.

5. Busana terburuk

Dalam ajang penghargaan Baeksang Art Awards yang ke-49, Suzy ‘Miss A’ hadir dengan mengenakan gaun merah panjang dan riasan mata yang mencolok. Acara yang dihelat pada April 2013 lalu ini membuat netizen menilai bahwa gaun dan make-up yang Suzy kenakan tidak cocok sehingga pakaian yang dikenakannya dinobatkan sebagai pakain terburuk.

Tak ada manusia yang dapat memprediksi kapan saja seseorang dapat mengalami kejadian naas atau memalukan seperti di atas. Tapi semoga dengan insiden-insiden yang menimpa artis-artis cantik dari negeri K-Pop ini dapat memberi kita pelajaran untuk mempersiapkan segala sesuatu secara matang ya, Sobat Gemintang.

foto: newsen.com

(asa/rut)

Related Posts