Into The Storm, Film Bencana Dengan Efek Luar Biasa

Gemintang.com – Sobat Gemintang penggemar film-film bergenre science-fiction? Atau kamu senang dengan film yang memiliki efek visual dan suara yang cukup menggelegar? Jika ya, kamu wajib untuk menonton film yang satu ini. Into The Storm merupakan film bertemakan bencana alam garapan Warner Bross dengan efek audio visual yang cukup mencengangkan.

Into The Storm mengisahkan sebuah kota bernama Silvertone yang diluluhkantakkan oleh tornado yang tak terduga. Semuanya  berlangsung hanya dalam beberapa jam saja. Dalam waktu yang singkat itu, berbagai reaksi dari orang yang terjebak di dalam bencana diperlihatkan. Ada yang mencari perlindungan, ada juga yang malah mendekati tornado untuk melihat seberapa besar kekuatan tornado itu.

Selain spesial efek yang luar biasa, film ini juga mengambil riset dari sudut pandang para pengejar tornado. Kamu dapat ikut melihat apa yang para pengejar tornado biasa alami. Memang dari segi plot tidak terlalu menonjol, film ini lebih menekankan pada bagaimana tornado-tornado ganas menghancurkan sebuah kota dalam sekejap dan perjuangan orang-orang di dalamnya. So, sudah siap menonton film garapan sutradara Steven Quale ini?

 Into The Storm

Sutradara: Steven Quale

Penulis Naskah: John Swetnam

Durasi: 1 jam 29 menit

Genre: misteri, thriller, sci-fi

Release: 8 Agustus 2014

Pemeran: Richard Armitage, Sarah Wayne Callies, Alycia Wayne-Carey, Matt Walsh, Nathan Kress, Jon Reep, Lee Whittaker, Kyle Davis, dan Max Deacon

foto: intothestormmovie.com

(ldy/rut)

Related Posts