Kabar Kedekatan Jennifer Lawrence dengan Chris Martin

Gemintang.com – Sejak September 2014, rumor kedekatan Jennifer Lawrence dengan Chris Martin sudah meledak. Sejak kemunculannya lewat film bersekuel ‘Hunger Games’, ketenaran Jennifer langsung melonjak. Tak bisa dihindari kalau kemana pun ia pergi dan bersama siapa langsung menjadi incaran para paparazi. Apalagi ketika kedekatannya dengan vokalis grup Coldplay, Chris Martin mulai tertangkap kamera media.

Kabar kedekatan dua seleb dunia ini cukup menarik minat publik. Banyak yang terkejut mengingat perbedaan umur keduanya yang cukup jauh. Jennifer masih berusia 24 tahun sedangkan Chris sudah 37 tahun. Apalagi Chris belum lama mengakhiri hubungannya dengan aktris cantik Gwyneth Paltrow.

Untung saja, hubungan keduanya didukung oleh orang-orang terdekat mereka. Mantan Chris, Gwyneth menegaskan bahwa ia turut senang mendengar kabar kedekatan Chris dan Jennifer. Ia bahkan ingin mengenal aktris muda berbaat tersebut lebih dekat sebelum Chris memperkenalkan Jennifer pada kedua anak mereka, Apple (10 tahun) dan Moses (8 tahun).

Hubungan Jennifer dan Chris tampak mulai berkembang. Hal ini dibuktikan dengan seringnya Jennifer menghadiri konser-konser Coldplay. Bentuk dukungan Jennifer juga tampak lewat pin yang dipakainya yang serupa dengan pin Chris. Bahkan, kakek dan nenek Chris pun menyatakan persetujuan akan hubungan mereka.

Banyak yang mengharapkan hubungan cinta keduanya berjalan baik sehingga memotivasi mereka untuk berkarya lebih banyak dan lebih baik lagi.

foto: eonline.com

(ldy/rut)

Related Posts