Nikmati Akhir Pekanmu Bersama Pasangan dengan 13 Film Komedi-Romantis Ini

Film Komedi Romantis (4)

Gemintang.com – Akhir pekan kali ini, cobalah habiskan waktu bersama pasangan dengan menonton film-film komedi-romantis berikut. Jika pergi ke bioskop sudah menjadi hal yang biasa, kamu bisa menyulap ruang tamu jadi sinema kalian berdua. Siap melakukan movie marathon bersama si dia? 

1. Pretty Woman (1990)

Pretty Woman Movie

Pretty Woman adalah salah satu film dengan konsep fairy tale di awal abad 19. Kisah ini menceritakan tentang seorang pengusaha kaya yang jatuh cinta pada seorang wanita penghibur. Film ini sekaligus menceritakan kehidupan gelap orang-orang yang bekerja di lingkungan prostitusi.

2. Before Sunrise, Before Sunset, Before Midnight (1995)

Before Sunrise, Before Sunset, Before Midnight Movie

Sebuah perjalanan yang dilakukan hanya dalam waktu satu malam antara seorang pria dan wanita, Jesse (Ethan Hawke) dan Celine (Julie Delpy). Sudut pandang cinta yang keduanya bagikan dalam cerita ini sungguh sederhana dan lugas. Meski obrolan Jesse dan Celine diwarnai dengan kalimat-kalimat romantis namun tetap terasa menarik.

3. Jerry Maguire (1996)

Jerry Maguire Movie

Cinta dapat tumbuh dengan sendirinya. Jika cinta sudah datang, ia bisa menggilas perasaan siapapun. Kira-kira begitulah premis cerita dalam film Jerry Miguere. Selama 139 menit kamu akan menyaksikan kehidupan percintaan sang tokoh utama yang bergerak sangat dinamis. Yang membuat film ini semakin menarik apa lagi kalau bukan Tom Cruise sebagai tokoh utamanya.

4. My Best Friend’s Wedding (1997)

My Best Friend’s Wedding Movie

Cinta sesungguhnya berada di sekitarmu. My Best Friend’s Wedding adalah sebuah kisah tentang wanita dan pria yang telah menjalin persahabatan sejak remaja. Suatu hari sang pria memutuskan untuk menikah dengan kekasihnya dan saat itu si wanita baru sadar bahwa sosok yang selama ini benar-benar ia cintai adalah sahabatnya sendiri.

5. When Harry Met Sally (1998)

When Harry Met Sally Movie (2)

Drama romantis tentang pria yang bertemu dengan wanita yang selama ini dia cari. Film ini membuat siapa saja yang menonton merasa penasaran di awal cerita, menggemaskan ketika di tengah, dan merasakan bahagia di akhir cerita.

6. 10 Things I Hate About You (1999)

10 Things I Hate About You Movie

10 Things I Hate About You adalah sebuah film adaptasi dari karya William Shakespeare, The Teaming of the Shrew. Premis cerita dalam film ini memang bukan hal baru; cinta, sekolah, dan perseturuan. Hanya saja, akting Heath Ladger sebagai bad boy benar-benar membuat wanita yang menontonnya jadi terpesona!

7. Notting Hill (1999)

Notting Hill Movie

Jika kamu pecinta drama romantis yang bercerita tentang kisah percintaan seorang wanita kaya dengan pria sederhana, Notting Hill menjadi refrensi yang tepat. Tapi bagaimana jika pria sederhana itu seperti Hugh Grant? Gemintang yakin, kamu pasti akan langsung jatuh cinta!

8. Bridget Jones’ Diary (2001)

Bridget Jones’ Diary Movie

Mengisahkan tentang seorang gadis bernama Bridget Jones tentang pengalaman hidup dan percintaannya yang selalu apes. Uniknya, setiap hal yang ia tulis dalam buku harian tersebut membuat hidupnya perlahan membaik. Film ini adalah karya adaptasi dari novel Helen Fielding dengan judul yang sama.

9. 50 First Date (2004)

50 First Date Movie

Jatuh cintalah setiap hari pada seseorang yang sama, maka kamu akan mengerti makna dari cinta sejati. Itulah yang dialami oleh Henry Roth (Adam Sandler), seorang dokter hewan laut dengan Lucy Whitmore (Drew Barrymore), wanita yang menderita amnesia anterograde fiktif yakni setiap peristiwa yang terjadi hari itu akan menghilang dari ingatannya setiap malam.

10. Mean Girls (2004)

Mean Girls Movie

Siap-siap tertawa dan mengambil banyak pelajaran berharga saat menyaksikan Mean Girls. Meski lucu dan romantis, sesungguhnya film ini mengandung satire tentang bagaimana bentuk tubuh ideal menurut kebanyakan remaja, pendidikan seks yang ceroboh, dan orangtua yang serba membolehkan, dibalut dengan adegan-adegan komedi.

11. Bride Wars (2009)

Bride Wars Movie

Dua sahabat, Emma (Anne Hathway) dan Liv (Kate Hudson) yang saling berkompetisi untuk menciptakan sebuah pernikahan terbaik. Film drama komedi ini layak menjadi tontonan kamu dan pasangan untuk menikmati akhir pekan yang menyenangkan dan terasa ringan.

12. Silver Linings Playbook (2012)

Silver Linings Playbook Movie

Diadaptasi dari sebuah novel karangan Matthew Quick, kisah cinta antara Jennifer Lawrence dengan Bradley Cooper benar-benar mengaduk emosi. Hubungan asmara yang cukup rumit dan sarat intrik sangat menarik untuk ditonton.

13. About Time (2013)

About Time Movie

Seperti judulnya, film ini menceritakan tentang waktu dan seorang pria yang melakukan perjalanan menembus waktu untuk menata kembali masa lalunya. Jika kamu dapat memutar kembali waktu, apa yang akan kamu lakukan, Sobat? Apakah sama seperti yang dilakukan Tim Lake dalam film About Time?

foto: dari berbagai sumber.

(asq/rut)

Nikmati Akhir Pekanmu Bersama Pasangan dengan 13 Film Komedi-Romantis Ini silky

Review

Nikmati Akhir Pekanmu Bersama Pasangan dengan 13 Film Komedi-Romantis Ini

Summary: Nikmati Akhir Pekanmu Bersama Pasangan dengan 13 Film Komedi-Romantis Ini

5

Good

User Rating: 0 (0 votes)

Related Posts