Paris Hilton

Foto by Getty Images

Gemintang.com – Wanita pirang yang sering berkeliaran di tabloid dan berita luar negeri, Paris Hilton merupakan anak dari konglomerat Hilton Hotels Corporation. Keluarganya yang turun temurun terlibat dalam dunia bisnis, namun tidak bagi Paris Hilton yang memilih sebagai aktris dengan kadar film yang biasa biasa saja. Bahkan ia mengeluarkan solo album namun dunia music nampaknya tidak cocok dengannya.

Paris Hilton bersama sahabatnya Nicole Richie membuat sebuah acara reality show The Simple Life, menceritakan tentang travelling kedua wanita ini ke kota kecil dan mencoba untuk berbaur dengan salah satu keluarga di kota kecil tersebut. Tak disangka acara tersebut sukses membuat para penonton tersenyum dengan acara tersebut.

Selain dengan acara tv Hilton yang memiliki shio ayam berkarakter pekerja keras dan cepat dalam mengambil keputusan, sukses dengan insting bisnisnya  dengan mempromosikan parfum buatannya. Hilton yang bercerita pada media, ia ingin menggeluti dunia bisnis namun tetap berada dalam jalur entertainment.

Terlepas dengan kesuksesan wanita yang berumur 31 tahun ini dan kehidupan bebas Hollywood, Hilton pernah mendapatkan masa percobaan oleh kepolisian selama 36 hari dikarenakan mengendarai mobil dalam keadaan sedang mabuk. Dan pada tahun 2010 Hilton ditangkap atas tuduhan pemakaian narkoba. Namun sepertinya kebiasaan  buruknya tidak berhenti sampai disitu. Hilton melanggar masa percobaan itu, alhasil harus mendiami penjara. Hollywood kiranya terlalu banyak mengekspos Hilton, dengan kehidupannya yang penuh dengan kegiatan malam hari dan julukannya ratu pesta kemungkinan tak akan hilang dari julukan wanita yang berbintang Aquarius ini.

(Sil)

Related Posts