Perjalanan cinta Stefan William yang berakhir pada Celine Evangelista

stefan-william

Gemintang.com – Stefan William dan Evangelista pasangan yang tengah hangat di perbincangkan . Sejak hubungan asmaranya kandas dengan Natasya Willona kini Stafan William gandeng Celine Evangelista mantan istri dari Dearly Dave Sompie. 

Sejak saat terdengar berakhirnya hubungan Stefan William dengan Natasya Willona berbagai romor bahwa berakhirnya karna adanya ornag ke-tiga di antara mereka . Terlebih lagi setelah putus Stefan William tak lama kemudia menggandengan Ceneline Evangelista sebagai kekasihnya . banyak rumor yang tidak enak diantara hubungan mereka.

Sempat menutupi hubungan diantara mereka namun kebersamaan mereka begitu dekat hingga mereka berdua pun mempublikasika bahwa mereka telah menjalin hubungan yang sudah cukup lama. Mantan Isti dari Dearly ini pun mengehiraukan omongan yang tidak suka dengan hubungan Celine dan Stefan.

Banyak perbedaan di antara mereka dan mendapatkan banyak rumor yang tidak enak tentang hubuang mereka namun semua itu tidak membuat cinta mereka berubah . setelah berlalu lalang mencari cinta sejati kini stefan William memutuskan untuk menikah dengan Celine Evangelista.

Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista memang penuh perjuangan. Sebelum menikah mereka diterpa berbagai kabar tak sedap . Mulai dari perusak hubungan orang (PHO), menikah sesama jenis, konflik dengan ibunda, Vincentia Nurul, hingga kabar hamil.

Namun itu semua perjuangan tersebut membuahkan sebuah kebahagiaan . Pernikahan yang berlangsung dengan meriah di kawasan Uluwatu, Bali sebagai bukti bahwa ketulusan cinta di anatara mereka .

foto: instagram

(aen/aen)

Perjalanan cinta Stefan William yang berakhir pada Celine Evangelista silky

Review

Perjalanan cinta Stefan William yang berakhir pada Celine Evangelista

Summary: Perjalanan cinta Stefan William yang berakhir pada Celine Evangelista

5

Good

User Rating: 0 (0 votes)

Related Posts