Jessica Iskandar mengajarkan El Barack Alexander untuk menjadi pribadi yang mandiri

Jessica-Iskandar.jpg

Gemintang.com – Jessca iskandar atau sering disapa jedar ini tengah di sibukan dengan jadwal syutting padat dan bisnis busana baru-baru ini telah di luncurkan . setalah berakhir hubungannya dengan Ludwig Franz Wilibald membuat jessica harus berperan sebagai seorang ibu dan seorang ayah bagi anaknya El Barack Alexander .

“Jadi seorang ibu itu anugrah, apalagi ketika kita bisa merawat membesarkan menyayangi dan mendidik anak kita sendiri. Merasakan perkembangannya dari waktu ke waktu, dekat dan ada untuknya, adalah hal terindah dan kenikmatan yang tidak ada duanya “ tulis di akun instagram milik Jessica.

kesibukan didunia intertaiment yang sudah menyita waktu Jessica tak lupa dengan kewajibanya sebagai seorang ibu , untuk mengantarkan sekolah dan meluangkan waktunya untuk bermain dengan El Barack Alexander anak semata wayangnya , kedekatan itu terlihat jelas di beberapa postingan di akun instagram @inijedar.

walaupu disibukan dengan aktivitas yang cukup menyita waktu namun Jessica tak membiarkan anaknya untuk menjadi pribadi yang manja dan selalu bergantung pada dirinya namun ia selalu mengajarkan El untuk menjadi pribadi yang mandiri dan selalu bersyukur . Mengajarkan kemandirian sejak kecil akan membuat El tumbuh menjadi pribadi baik dan bertangung jawab saat dewasa kelak.

Jessica bersyukur telah mendapatkan anak yang sepintar dan selucu El, berkat kehadirannya membuat hidup jessica semakin berwarna dan penuh semangat Wanita berzodiak Aquarius ini sedang di kabarkan dekat dengan Vin Rana pemeran dalam serial India mahabarat lohh.

Foto:tren.co.id

( Aeni )

Jessica Iskandar mengajarkan El Barack Alexander untuk menjadi pribadi yang mandiri silky

Review

Summary: Jessica Iskandar selalu mengajarkan El Barack Alexander untuk menjadi pribadi yang mandiri

5

Good

User Rating: 0 (0 votes)

Related Posts