Prisia Nasution, Si Gemini yang Pintar

Gemintang.com – Wanita cantik peraih penghargaan aktris terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2011, Prisia Nasution baru-baru ini bermain dalam sebuah drama FTV Indonesia-Jepang berjudul Aisitheru.

Beradu akting bersama aktor Minami Keisuke, Prisia berperan sebagai Mediana, seorang mahasiswi yang mengambil kuliah jurusan politik bilateral Indonesia-Jepang.

Wanita yang yang lahir pada tanggal 1 Juni 1984 ini dituntut untuk dapat berdialog dalam bahasa Jepang. Prisia mengaku bahwa ia hanya belajar bahasa Jepang selama empat hari. Namun secara keseluruhan kemampuan bahasa Jepangnya bisa dikatakan bagus.

“Bahasa Jepang yang diucapkan merupakan bahasa sehari-hari, makanya gak begitu sulit untuk dipelajari.” Ucap Phia, sapaan akrabnya.

“Dia (Prisia) pintar berbahasa Jepang. Dia juga merupakan lawan main yang baik. Saya nyambung dengan dia.” ucap lawan main Prisia, Minami Keisuke.

Seperti karakteristik zodiak Gemini yang komunikatif dan mudah beradaptasi, begitupun dengan Phia. Hanya dalam waktu empat hari Phia dapat menguasai naskah yang di dominasi oleh bahasa Jepang.

Ia juga mengaku senang bisa bergabung menjadi salah satu pemain dalam drama FTV ini karena ia dapat mengenal budaya baru dan menambah wawasan yang sebelumnya tidak diketahuinya.

Film Aisitheru sendiri bercerita tentang seorang mahasiswa yang magang di negeri sakura sebagai wartawan bernama Mediana dan bertemu dengan wartawan Jepang, Sathosi (Minami). Mediana yang dikisahkan telah mempunya kekasih (diperankan Teuku Zacky) terlibat cinta segitiga dengan Sathosi.

FTV Aisitheru dibuat dalam rangka memperingati 55 tahun hubungan bilateral Indonesia – Jepang, film televisi ini diproduksi oleh DNA Production yang bekerja sama dengan TV Fuji dan rencananya akan ditayangkan pada tanggal 22 Desember 2013.

Peduli Kesehatan

Ditengah aktivitasnya yang padat, Prisia tidak lupa untuk selalu menjaga kesehatannya. Sebagai publik figur ia bukan hanya diharuskan tampil cantik, tapi juga fit. Oleh karena itu, aktris utama film ‘Sokola Rimba’ ini sangat pantang untuk mengkonsumsi minum-minuman keras dan menghadiri pesta hingga larut malam. Ia memilih untuk rajin mengkonsumsi air putih dan rajin berolahraga.

Bintang film ‘Rectoverso’  ini juga tak lupa menjaga pola makannya serta menyempatkan diri untuk berlibur sebagai sarana pelepas stress dan mengambil waktu tidur yang cukup saat break syuting. Wah, sudah cantik, pintar, peduli kesehatan pula!

foto: twitter.com/itsPrisia

(ysf/rut)

Related Posts