Sam Smith, Penyanyi Pria Terfavorit AMA 2014

Gemintang.com – Sam Smith, penyanyi berkebangsaan Inggris berhasil memboyong penghargaan penyanyi pop/rock terfavorit dalam American Music Awards 2014. AMA merupakan ajang penghargaan musik tahunan yang memberikan penghargaan kepada musikus-musikus terbaik yang mewarnai belantika musik Amerika. Di kesempatan ini Sam Smith berhasil mengalahkan musisi kenamaan lain seperti John Legend dan Pharrel Williams.

Sam Smith mulai dikenal lewat lagunya yang bertajuk Stay With Me, yang pernah dibawakan secara duet dengan Mary J. Blige. Lagu ini sukses mempopulerkan nama Sam Smith ke berbagai penjuru dunia. Ia pun meluncurkan single terbarunya I’m Not The Only One yang sempat ia nyanyikan bersama ASAP Rocky, penyanyi rap asal Amerika di ajang AMA, minggu malam yang lalu.

Pria yang baru berumur 22 tahun ini mengaku tidak percaya bahwa ia berhasil meraih piala AMA. Tak lupa Sam juga mengucapkan terima kasih kepada para fans lewat akun Twitternya, @samsmithworld. Kesuksesan Smith di AMA 2014 menambah kebahagiaannya setelah berhasil memboyong MOBO AWARDS, belum lama ini.

Penyanyi yang mendapat julukan “Breakout Pop Artist” ini merupakan pribadi yang dikenal rendah hati di tengah kesuksesasn kariernya. Padahal banyak selebriti ternama seperti Beyonce Knowles dan Mary J. Blige, yang mengaku fans dari pria bersuara emas ini. Banyak yang menantikan karya-karya terbaru dan pencapaian-pencapaian selanjutnya dari Sam Smith, idola baru dari Inggris Raya.

foto: billboard.com

(ldy/rut)

Sam Smith, Penyanyi Pria Terfavorit AMA 2014 silky

Review

Sam Smith, Penyanyi Pria Terfavorit AMA 2014

Summary: Sam Smith, Penyanyi Pria Terfavorit AMA 2014

5

Good

User Rating: 0 (0 votes)

Related Posts