Gebrakan Mini Drama AADC Jadi Fenomena

Gemintang.com – Apakah Sobat Gemintang orang yang menghabiskan masa-masa remaja di tahun 2002? Jika ya, film Ada Apa Dengan Cinta pasti sudah tidak asing lagi untuk kamu. Film yang populer dengan sebutan AADC ini sempat menjadi fenomena di tahun peluncurannya, 2002.

Ketika itu, industri perfilman Indonesia yang sedang redup mulai menggema dengan adanya film romansa anak muda yang penuh lika-liku dan pelajaran hidup. Kesuksesan AADC pun mendorong munculnya berbagai film-film berkualitas lainnya.

Setelah 12 tahun berlalu, sebuah jejaring sosial LINE, meluncurkan iklan promosi yang sekaligus merupakan mini drama AADC. Beberapa pemain kunci AADC turut ambil bagian. Tak disangka, mini drama yang diluncurkan di Youtube ini rupanya langsung menarik perhatian masyarakat. Walau hanya berdurasi 10 menit 25 detik, film pendek AADC langsung menjadi hot topic di berbagai media sosial.

Kisah reuni Cinta dan Rangga yang sempat terpisah 12 tahun menjadi poin utama mini drama ini. Bagaimana kisah Cinta yang sempat terlupakan mulai dirajut kembali. Melihat chemistry antara Cinta (Dian Sastrowardoyo) dengan Rangga (Nicholas Saputra) yang benar-benar kuat membuat para penonton ketagihan. Akibatnya, berbagai emosi yang meminta dibuatnya sekuel AADC menjadi sebuah full movie pun ramai dibicarakan.

Bukan hanya para penggemar, para pemeran pun menunjukkan antusiasme tinggi ketika menggarap mini drama AADC2 versi LINE ini. Para pemeran menyatakan kerinduan mereka akan karakter yang mereka mainkan dan suasana syuting AADC yang ceria dan menyenangkan. Apakah keinginan para pengemar dapat terwujud dengan adanya sekuel AADC? Mari kita nantikan bersama-sama.

Yang masih belum menyaksikan seperti apa mini dramanya, kamu bisa klik di sini:

foto: youtube.com/lineindonesia

(ldy/rut)

Gebrakan Mini Drama AADC Jadi Fenomena silky

Review

Gebrakan Mini Drama AADC Jadi Fenomena

Summary: Gebrakan Mini Drama AADC Jadi Fenomena

5

Good

User Rating: 0 (0 votes)

Related Posts