Sandra Bullock, Aktris dengan Pendapatan Terbesar

Gemintang.com – Siapa yang tak tahu dengan Sandra Bullock, aktris berbakat yang terkenal dengan aktingnya yang memikat? Berbagai peran dari peran kocak sampai peran serius dimainkannya dengan maksimal. Salah satu lembaga riset terkenal, E-Poll Market Research bahkan memberi Sandra nilai penuh 100 dan menobatkannya sebagai aktris yang paling dicintai publik dan aktris yang paling menjual.

Kesuksesan Sandra dalam membintangi film Gravity memberi andil besar dalam penobatannya menjadi aktris dengan pendapatan paling besar. Menurut kabar yang dilansir majalah Forbes, dari Juni 2013 sampai Juni 2014 Sandra berhasil meraup sekitar 51 juta dollar Amerika. Selain itu, film Gravity ini pun masuk 10 nominasi pada ajang Oscar dan berhasil membawa pulang 7 piala Oscar. Imbasnya, karier Sandra semakin berkilau dan film-film yang dibintanginya semakin menjadi sorotan.

Kesuksesan Sandra tidak didapat begitu saja. Semua diraih dari kerja keras dan konsistensi selama bertahun-tahun. Tahun sebelumnya pun Sandra berhasil memboyong piala Oscar untuk aktingnya dalam The Blind Side. Akting apik Sandra membuatnya menjadi aktris yang paling disukai publik. Oleh karena itu, bukan hal yang aneh bila film Gravity yang awalnya dianggap tidak akan meraih keuntungan karena modal kecil dan plot yang sederhana, ternyata sukses besar.

Selain Sandra Bullock, ada beberapa aktris yang juga mendapat pendapatan yang mengagumkan. Tempat kedua dan ketiga dari aktris dengan pendapatan terbesar ditempati oleh Jennifer Lawrence dan Jennifer Aniston. Jennifer Lawrence mendapatkan 34 juta dollar dengan peran aksinya dalam sekuel The Hunger Games. Lain dengan Jennifer Aniston yang mendapatkan pendapatan dari royalti Friends dan berbagai iklan serta film komedi romantis yang dibintanginya.

foto: google.com

(ldy/rut)

Related Posts