Mengingat Kembali Persahabatan Paris Hilton dan Kim Kardashian

Gemintang.com – Kisah persahabatan duo bintang Hollywood, Paris Hilton dan Kim Kardhasian rasanya tidak pernah tidak menjadi konsumsi publik. Paris dan Kim sudah berteman sejak kecil dan pernah saling mengisi hari-hari mereka sebagai sepasang sahabat. Sebelum Kim menjadi terkenal pun, isteri Kanye West tersebut pernah bekerja sebagai asisten pribadi Paris Hilton.

Namun, tahun 2009 persahabatan mereka mulai goyah. Setelah isu skandal video seks Kim tersebar serta semakin populernya Kim melalui reality show ‘Keeping Up With The Kardashian’, persahabatan mereka sudah tak lagi utuh. Keduanya mulai saling mengejek bahkan menghina.

Tapi baru-baru ini, persahabatan mereka terlihat membaik kembali. Hal itu dibuktikan dari akun Instagram Paris dan Kim yang sama-sama memosting foto kebersamaan mereka pada pesta ulang tahun desainer Riccardo Tisci di Ibiza, Amerika Serikat. Pada foto hitam-putih yang diupload Kim, terlihat keduanya sedang duduk berbincang bersama sambil tertawa.

Kim menambahkan caption pada fotonya dengan tulisan: Reminiscing about the 1st time we went to Ibiza in 2006! @parishilton it was so good to see you & catch up!! Loves it lol. Serupa dengan Kim, wanita berzodiak Aquarius ini juga menulis ungkapan kebahagiaannya bertemu kembali dengan Kim Kardashian pada akun penggunggah foto tersebut.

Hm, kisah dua artis papan atas ini memang mengajarkan kita untuk tidak larut dalam pertengkaran  ya, Sobat. Yuk jalin kembali hubungan baik dengan semua orang.

foto: huffingtonpost.com

(ysf/rut)

Related Posts