Taylor Swift Tak Perduli Apa Kata Haters

Gemintang.com – Ada istilah yang mengatakan, semakin tinggi sebuah pohon maka semakin tinggi pula badai menerpanya. Dan nampaknya istilah tersebut berlaku bagi wanita kelahiran 13 Desember 1989. Ya, di puncak kariernya Taylor Swift memang tidak sedikit menerima kritikan dan komentar pedas dari para haters.

Apa sih itu haters? Haters merupakan sebutan bagi mereka yang membenci seorang artis dengan suatu alasan tertentu. Biasanya para haters senang mengorek hal-hal atau peristiwa buruk yang tejadi pada diri artis yang dibencinya. Dan hal ini pun rupanya di sadari oleh penyanyi tembang ‘I Knew You Were Trouble’.

Di samping Swifty (sebutan penggemar untuk Taylor Swift) yang selalu mendukungnya, Taylor Swift menyadari ada juga orang-orang yang tak menyukai keberadaannya di belantika musik dunia. Namun, perempuan yang menelurkan album ‘Red’ tahun 2012 lalu punya caranya sendiri dalam menangani haters-nya.

“Terserah mereka ingin menyukaiku atau tidak, aku tidak bisa memaksa mereka. Aku selalu berusaha sebaik mungkin menghadapi para haters-ku. Tapi jika mereka masih membenciku, aku tak peduli.” Tutur perempuan berzodiak Sagitarius ini.

“Bagiku, yang terpenting adalah keluarga, sahabat dan orang-orang yang selalu mendukungku. Aku tidak ingin berkomentar macam-macam tentang mereka (haters). Jika ia tidak menyukaiku, itu tidak masalah. Dukungan dari orang-orang terdekat dan pendukungku sudah sangat cukup.” Ujarnya terang-terangan.

Kelihatannya mantan pacar Taylor Lautner ini memang tidak ingin ambil pusing dengan omongan-omongan miring yang jika ditanggapi hanya akan membuat dirinya stres. Swift pun mengaku sangat menikmati kehidupannya sekarang dan tak berhasrat mendengarkan perkataan dari para haters­-nya.

Sifat Taylor Swift yang satu ini memang sangat kental dengan sifat seorang Sagitarius yang jujur dan mencintai kebebasan. Dari pemikiran Taylor Swift tersebut kita dapat belajar bahwa memang selalu saja ada orang yang tidak menyukai kita, namun hal tersebut tidak sepantasnya terus-menerus kita pikirkan ya, Sobat.

foto: billboard.com

(ysf/rut)

Related Posts