Gajimu masih kecil, Syukuri aja karena bahagia itu tak selamanya datang dari uang

foto:gettyimages.com

Gemintang.com – Uang memang bisa untuk membeli semua yang kita inginkan , yang membuat hati kita bahagia. namun kebahagiaan itu hanya bersifat sementara .“uang memang bukan segalanya namun segalanya menggunakan uang” itu realitanya tapi tak semua orang bisa merasakan kebahagiaan meski dia memiliki uang banyak . uang bukan menjadi tolak ukur kebahagiaan sesorang karena setiap orang punya caranya sendiri untuk merasakan kebahagiaan dalam hidupnya.

Meski gajimu hanya numpang lewat namuan jika kamu bisa mengelolanya dengan baik pasti kamu bisa bahagia dengan keadaan yang ada

Gaji memang terasa pas-pasan, namun kamu masih bisa untuk memberi uang ke orang tua kamu masih patut bersyukur karena masih banyak yang diluar sana yang belum memiliki pekerjaan dan yang masih hidup kekurangan . meski kamu baru bisa memberikan kebahagiaan sedikit kepada orang tuamu namun itu menjadi hal yang membanggakan.

Money is my life , because money can’t my happines

Segalanya memang menggunakan uang namun ada kebahagian yang tidak bisa di beli dengan uang yaitu Keluarga , sekeras apapun kamu bekerja untuk memperkaya diri namun kebahagiaan itu tidak terasa lengkap jika kamu belum menyempatkan waktu untukmu untuk keluarga. Karena itu bahagia itu bukan datang dari uang, kerja keras untuk memberikan yang terbaik untuk keluarga memang sudah menjadi tangguh jawab tapi jangan lupa bahwa kamu juga butuh istirahat dan berkumpul dengan keluarga maka kebahagian tersebut akan tersa lebih lengkap.

Mungkin belum saatnya kamu mendapatkan yang lebih dari pekerjaanmu sekarang. lebih baik bersyukur dari pada terus-menerus mengeluh dan mengerutu.

Bukankah banyak sekali hal-hal yang lebih berharga daripada memiliki banyak uang? Kamu memiliki sahabat dan keluarga yang selalu ada di sampingmu, selalu memberikan semangat kala sedang dirundung masalah, dan selalu menjadi tempat untuk bersandar. kebahagiaan sesungguhnya bukan datang dari uang tapi dari kebersamaan dengan orang yang kita sayangi akan memberikan kebahagiaan lebih dari sekedar memiliki uang banyak . Syukurilah apa yang Tuhan berikan maka kebahagian itu akan datang menghampirimu.

(Aeni)

Favorit
Gajimu masih kecil, Syukuri aja karena bahagia itu tak selamanya datang dari uang silky

Review

Gajimu masih kecil, Syukuri aja karena bahagia itu tak selamanya datang dari uang

Summary: Gajimu masih kecil, Syukuri aja karena bahagia itu tak selamanya datang dari uang

5

Good

User Rating: 2.6 (4 votes)

Related Posts

Klik suka sekarang