Ini Alasan Mengapa Wanita Perlu Menjauhi Alkohol

Drunk-Woman

Gemintang.com – Banyak orang telah mengetahui bahwa mengkonsumsi alkohol secara berlebihan, tidak baik untuk tubuh. Dan kamu juga perlu tahu, khusunya untuk wanita, alkohol dapat membuat dirimu lebih cepat tua! Alkohol memiliki efek jangka panjang dan jangka pendek yang buruk untuk penampilanmu.

Selain mampu mempengaruhi sistem saraf dalam tubuh, alkohol menyebabkan perut lebih kembung dan lingkaran hitam di bawah mata semakin pekat. Selain itu, alkohol juga dapat mempengaruhi kelembaban kulit sehingga dapat membuat kulitmu kering, keriput, serta mengalami penuaan dini.

Caroline Hithcock, seorang ahli kulit asal Amerika mengatakan bahwa kulit dapat rusak dan kusam apabila terus menerus mengkonsumsi alkohol. Karena alkohol dapat menghilangkan vitamin serta nutrisi yang dibutuhkan kulit untuk proses regenerasi.

“Alkohol menghabiskan vitamin A dalam tubuh yang penting untuk pembaruan sel. Vitamin A untuk kulit dapat mencegah kekusaman, jerawat, hingga menghalau wabah roacea, eksim, dan psoriasis.” kata Hithcock.

Selain itu, efek lainnya yang juga berakibat buruk yaitu pembuluh darah yang membesar, menyebabkan bintik-bintik merah, dan meninggalkan kapiler yang rusak. Melihat efeknya yang sedemikian rupa pada tubuh serta kulitmu, masih mau mengkonsumsi alkohol?

foto: mirror.co.uk

(asq/rut)

Ini Alasan Mengapa Wanita Perlu Menjauhi Alkohol silky

Review

Ini Alasan Mengapa Wanita Perlu Menjauhi Alkohol

Summary: Ini Alasan Mengapa Wanita Perlu Menjauhi Alkohol

5

Good

User Rating: 0 (0 votes)

Related Posts