Kesetiaan sang suami meski perubahan wajah menjadi tua dalam semalam

life positiff

Cinta yang tulus dan kesetiaan ada dua hal yang saling berkaitan . perasaan cinta bisa saja hilang, namun ketulusan cinta dan kesetiaan yang membuat rasa cinta itu tidak akan pernah bisa terpisahkan.

Pasangan Hu Juan dan Zhu Xuchao menikah cukup lama dan sudah dikaruniai seorang anak . setelah melahirkan tiba-tiba sang istri menjadi tua dalam semalam, menjadi nenek berumur 80 tahun. Kini wajahnya semakin keriput yang membuat dia tidak berani untuk keluar rumah dan menatap wajahnya sendiri di cermin.

Yang membuat Hui Juan sedih ketik putranya mulai menghindarinya, dia bahkan tidak berani mengakui Hui Juan adalah ibunya di depan temannya . “ suatu saat dia menjemput sang anak ke sekolah , salah satu temannya mengejaknya . apakah dia ibumu ? “ dia hanya diam dan menundukan kepalanya. Ibu atau nenekmu ? jawab temannya . Hui Juan hanya meneteskan air mata tak kuat melihat ananknya diejek karena dia.

sikap orang disekelilingnya membuat dia sering mencoba untuk mengakhiri hidupnya , namun kesetiaan dan ketulusan cinta sang suami yang selalu memberikan support padanya membuat dia bangkit .

Hingga suatu saat dia jalan bersama sang suami . semua orang menganggap bahwa suaminya sedang mengajak jalan ibunya .cibiran dan ejekan itu membuat Hui Juan memutuskan untuk meninggalkan sang suami dan anaknya , karena sang istri tidak ingin melihat orang yang disayangi ikut serta merasakan penderitaan yang dia alami .

1 tahun lamanya sang suami berusaha untuk mencari-carinya . pada satu ketika dia dipertemukan dengan sang istri disalah satu tempat dan menyuruhnya pulang kerumah . namun Hui Juan masih saja tidak ingin pulang kerumah karena di tak ingin menjadi beban untuk suaminya. Hui Juan menyuruh sang suami menceraikan dia dan bangunlah kehidupan yang baru , bahagia bersama anak kita seperti keluarga lain . namun apa yang dilakukan Zhu Xuchao , membawa sang istri dikerumunan orang menegaskan “ bahwa wanita yang disamping saya ini adalah istri tercintaku dan saya tidak akan meninggalkannya hanya karna perubahan dalam dirinya .karena aku mencintai dia apa adanya cinta ini tak akan berubah sampai kapan pun “

cinta yang tulus adalah mampu menerima segala kekurangan yang kamu miliki tidak memandang seseorang dari luar tapi dari hatinya.

Foto:Cerpen.co.id

(aen/aen)

Kesetiaan sang suami meski perubahan wajah menjadi tua dalam semalam silky

Review

Kesetiaan sang suami meski perubahan wajah menjadi tua dalam semalam

Summary: Kesetiaan sang suami meski perubahan wajah menjadi tua dalam semalam

5

Good

User Rating: 4.5 (3 votes)

Related Posts