Romantisnya Makan Malam di Selasih

Foto by blog.couponalbum.com

Gemintang.com – Kurang afdol rasanya, kalau pacaran tapi gak pernah jalan bareng alias dating berdua. Makan malam pun akhirnya dirasa cocok untuk mengukir sebuah momen romantis. Makan malam istimewa tidak harus yang merogoh kocek dalam-dalam ditemani hiasan lilin yang ada di setiap meja. Kedai Selasih, nyatanya mampu memberikan kepuasan tersendiri kepada para pengunjung tanpa harus menguras isi dompet. Berlokasi di Jalan Cikutra Baru VI No. 34 Bandung Jawa Barat, kedai Selasih memang tak pernah sepi pengunjung.

Kedai Selasih sepertinya menjadi pilihan yang pas juga untuk para remaja yang ingin berkumpul bersama. Bersenda gurau dan bercakap ria sepertinya akan menjadi momen yang benar-benar mengesankan. Selain tempatnya yang luas, akses wifi pun menjadi nilai tambah tersendiri untuk kedai satu ini. Kedai Selasih juga memiliki desain arsitektur yang pas dari segala enggel. Anda bisa berfoto dengan beberapa latar yang menarik. Waah sesuatu banget ya.

Dibuka mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 22.00, kedai Selasih dirasa menjadi saksi bisu dari berseminya ribuan cinta. Pasalnya, setiap pengunjung yang datang benar-benar menikmati keindahan yang ditawarkan dan menjadikannya sebagai momen yang tidak bisa dilewatkan. Jika anda berkunjung di malam hari, sudah pasti pemandangan akan lebih indah karena cahaya lampu bertebar dimana-mana. Pepohonan yang tumbuh rindang pun membuat momen romantis anda semakin terasa.

Setibanya di kedai Selasih, anda akan disediakan berbagai menu makanan yang sudah pasti lengkap. Mulai dari makanan Eropa, Jepang, Cina, dan khas Sunda sekalipun ada disini. Fuyunghai, thenderloin steak, kangkung cah, ayam cabe hijau, nasi goreng seafood, mie bakso, baso tahu, roti bakar, nasi liwet, hingga nasi kebuli kambing ada disini. Dan tentunya masih banyak lagi menu-menu lain yang gak kalah saing. Harga yang ditawarkan variatif, mulai dari Rp. 1,000.00 – Rp. 35,000.00. Dan kali ini, saya coba ayam cabe hijau yang ditawarkan dengan harga Rp. 11,000.00 saja. Kebayang gak ya, potongan ayam disiram dengan bumbu cabe hijau yang kental. Wii .. sudah pasti nendang kan ? Tapi tenang saja, saya memesan es cendol float seharga Rp. 9,000.00. Dan membuat rasa pedas hilang seketika. Ternyata tidak hanya makanannya loh yang beragam. Kedai Selasih juga menyediakan berbagai pilihan menu minuman yang beraneka rasa. Diantaranya es cendol float seperti yang saya pesan. Ada juga es teh manis, jus buah, coffee latte, lemon orange, coklat panas, lime, dan masih banyak lagi.

Kedai Selasih merupakan kedai berlantai dua. Lantai pertama diantaranya, disediakan lesehan bagi pengunjung yang ingin menikmati santapan ala Sunda. Dan orang Sunda menyebutnya sebagai ngampar. Ada juga kursi yang tertata rapi untuk mereka yang ingin melakukan kerja sama maupun transaksi bisnis lainnya. Termasuk dapur dan kassa terletak di lantai satu. Untuk lantai dua, kita menyebutnya sebagai “cozy place” alias tempat yang benar-benar nyaman dan mendukung untuk menciptakan suasana romantis. Ada meja dengan dua kursi, empat kursi, delapan kursi, bahkan sepuluh kursi. Tergantung kepada anda, lebih tertarik yang mana, dan tentunya sesuai dengan kebutuhan. Tapi untuk acara dating sudah pasti meja dengan dua kursi dong ya.

Nah, masih bingung menentukan tempat yang “cozy” untuk makan malam berdua ? Tentu tidak dong ya. Anda boleh bertanya kepada mbak pelayan jikalau bingung dengan pilihan menu yang ditulis dengan nama-nama yang sedikit aneh. Makan enak lagi murah, dan tentunya romantis. Dimana lagi ? ya kedai Selasih. Yuk mampir ..

(Mira)

Related Posts