Sebelum Menikah, Pasangan Ini Ternyata Sudah Bertemu 11 Tahun yang Lalu

Gemintang.com – Jauh sebelum hari pernikahan Aimee Maiden (25) dan Nick Wheeler (26) dilaksanakan, rupanya 11 tahun yang lalu mereka sudah pernah bertemu. Hal ini tidak sengaja disadari saat keduanya berkunjung ke rumah kakek Nick di Kent, Amerika Serikat untuk berlibur bersama. Mereka menemukan sebuah foto lama yang dibidik oleh sang kakek pada tahun 1994 saat Nick dan keluarganya berlibur ke pantai.

Dalam foto tersebut terlihat Nick sedang membangun sebuah mobil pasir dengan ketiga sepupunya dan kedua orangtua Nick  berada di belakang mereka, sementara Aimee berada tidak jauh dari tempat Nick saat itu. Ketika foto tersebut ditunjukkan, Aimee menyadari bahwa seorang anak perempuan yang memakai baju renang berwarna biru yang sedang bermain bersama kedua orangtuanya adalah dirinya.

Pada pertemuan mereka 11 tahun yang lalu Aimee baru berumur lima tahun dan Nick enam tahun. Masa kecil Aimee dihabiskan di sebuah desa pantai di Moushole, Cornwell, Amerika Serikat sementara Nick di Kent, Amerika Serikat. Aimee dan Nick pergi ke pantai tersebut dalam rangka liburan. Namun siapa sangka bahwa pertemuan itu adalah pertemuan pertama mereka sebelum keduanya mengikat janji suci pernikahan sebelas tahun kemudian.

Keduanya bertemu kembali saat Nick dan Aimee duduk di bangku kuliah. Sejak pertemuan kedua tersebut Aimee dan Nick saling jatuh cinta dan setelah menyelesaikan pendidikan mereka masing-masing, Aimee bekerja sebagai guru sementara Nick mengabdi kepada negaranya dengan menjadi tentara. Bukan hanya Aimee dan Nick yang terkejut mengetahui fakta ini, tetapi keluarga dan teman-teman dekat keduanya juga terkejut.

Kisah ini tentu saja memberikan kita sebuah refleksi bahwa cepat atau lambat, manusia pasti akan bertemu dengan pasangan hidupnya. Di saat banyak wanita atau pria single yang merasa depresi karena tak kunjung menemukan calon pendamping sementara umur terus berjalan, kisah Aimee dan Nick membuat kita sadar bahwa selalu ada kemungkinan kita pernah bertemu dengan pasangan hidup kita sebelumnya, baik disadari maupun tidak. Kuncinya hanyalah sabar dan sabar.

Dan peristiwa ini rupanya bukan hanya terjadi pada Aimee dan Nick. Pasangan Alex dan Dona Voutsinas juga pernah mengalami kejadian yang sama persis. 15 tahun yang lalu tepatnya pada tahun 1980, Alex yang saat itu masih kecil dan berada dalam kereta dorong yang didorong oleh ayahnya tertangkap kamera Dona yang sedang berpose dengan Mr. Smee. Saat itu keduanya tinggal di dua negara yang berbeda dan tak pernah mengira bahwa mereka akan dipertemukan kembali sebagai pasangan suami-isteri.

“Saat kita berdua menyadarinya, kita benar-benar terkejut.” Ucap Alex Voutsinas, (35).

foto: telegraph/thestar

(ysf/rut)

Related Posts