Cara Sopan Buang Angin

Photo by footage.shutterstock.com

Gemintang.com – Di sebuah café terkenal di malam minggu, seroang pria tampan berada di sana menghabiskan waktu malam minggunya sendiri. Maklum, pria ini masuk kedalam kalangan pria-pria jomblo. Ia memesan satu gelas Americano sambil mendengarkan suara musik yang sangat kencang.

Malam itu ia benar-benar menikmati waktu kesendiriannya sebagai jomblo di café tersebut. Dan tiba-tiba saja, persitiwa mendadak terjadi padanya. Pria ini sudah tidak tahan lagi untuk membuang angin yang ada dalam perutnya, dalam arti singkat, pria ini ingin kentut.

Karena malu jika harus kentut di tempat umum, ia pun mencari cara lain untuk melepaskan hasrat kentutnya itu. Ia membuang angin yang ada dalam perutnya itu seirama dengan iringan musik keras yang terdengar. “tuuut… bruuut… tutuut… brutuuut…” akhirnya pria ini pun merasa lega. Dan setelah itu ia pergi ke meja kasir untuk membayar minuman dan makanan yang dipesannya tadi.

Ketika pria ini berjalan ke meja kasir, seluruh orang-orang yang ada disana melihat dirinya sambil menahan tawa. Pria ini merasa heran dengan hal tersebut. Ia berfikir tentang hal apa yang telah ia buat hingga orang-orang satu café ingin tertawa. Lalu ia pun bertanya kepada petugas kasir.

“Mba, kenapa orang-orang di café ini ngeliat saya seperti sedang menahan tawa? Apa ada yang salah dengan saya?” Tanya si pria.

Sang kasir rupanya juga sama dengan pengunjung café lainnya, ia menahan tawa melihat pria ini. “Itu, mas…” ucapnya sambil menunjuk Ipod dan headseat yang dikenakan pria tersebut.

Oalaaah… Jadi pria ini tidak sadar bahwa musik keras yang di dengarnya ia dengarkan melalui Ipod!

(ysf/rut)

Related Posts