Rayuan Gagal Kang Asep

Photo by blog.kurtvarner.com

Gemintang.com – Kang Asep adalah pria berumur 32 tahun yang masih lajang. Ia sangat merindukan sosok wanita yang dapat mendampinginya hingga akhir hayat. Namun hingga saat ini ia belum bisa mendapatkan calon pasangan hidup yang cocok untuknya. Berbagai cara telah kang Asep lakukan, dari mendaftarkan diri di biro jodoh hingga cari jodoh lewat Facebook.

Dan pada suatu malam, datanglah seorang kawan lama kang Asep kerumahnya dan mereka berbincang bersama sepanjang malam hari itu. Dalam pembicaraan saat itu, teman kang Asep mengajari kang Asep tentang cara jitu merayu wanita. Katanya, rayuan ini dijamin dapat membuat kang Asep bisa berkenalan dengan wanita mana saja.

Pada suatu hari di sebuah halaman parkir, kang Asep bertemu dengan seorang wanita cantik.

“Permisi mba, apa bisa bantu saya sebentar?” Tanya kang Asep. Wanita itu mengangguk tanda setuju.

“Mobil saya mogok. Apa mba punya dongkrak?” pertanyaan pertama meluncur. Si wanita tersebut mengangguk.

Kemudian kang Asep bertanya lagi. “Punya tang?” si wanita mengeluarkan seperangkat perkakas dari bagasi mobilnya.

Sebenarnya mobil kang Asep tidak mogok, ia hanya ingin meminta nomor handphone wanita ini dengan cara yang telah diajarkan temannya kemarin.

“Kalau begitu mbak punya ban cadangan?” wanita ini lagi-lagi memberikan permintaan kang Asep. Merasa usahanya tidak berhasil, kang Asep pun mencoba langsung to the point meminta nomor handphone si wanita untuk berkenalan lebih jauh.

“Kalau nomor handphone punya?”

Wanita ini tersenyum. Kang Asep menjadi yakin dan percaya diri dengan senyuman yang diberikan olehnya. “Ini nomor telepon saya.” Ucapnya sambil memberikan brosur produk pengurus badan kepada kang Asep.

“Sepertinya tubuh bapak tidak proporsional dengan tinggi badan bapak. Jika butuh produk pengurus badan bisa hubungi saya di nomor yang tertera di brosur ya, pak.”

“Alamaaaakkk!” ucap kang Asep dalam hati.

(ysf/rut)

Related Posts