Direktur, Manajer dan Para Buaya

Photo by frenchkissthebride.com

Gemintang.com – Direktur PT. Semoga Maju Selalu mengadakan sebuah pesta mewah di sebuah hotel ternama malam itu. Bersama rekan-rekan kerja yang lainnya, mereka menikmati waktu pesta di halaman belakang hotel di dekat sebuah kolam renang yang besar. Kebetulan dalam kolam renang itu terdapat banyak buaya yang sedang berenang. Melihat momen ini, sang direktur pun mengajukan sebuah penawaran kepada para bawahannya sekalian.

“Bagi seluruh karyawan PT. Semoga Maju Selalu yang berani menaklukan buaya-buaya di kolam renang ini dan terjun ke dalamnya, saya akan memberikan apapun yang ia minta. Rumah, mobil, aset perusahaan, pokoknya apapun!” ujar sang direktur.

Orang-orang di tempat tersebut hanya bisa menertawakan penawaran si direktur dan memilih untuk melanjutkan acara pesta mereka malam itu. Dan tiba-tiba saja, tak lama setelah itu mereka mendengar percikan air yang sangat keras. Seluruh pasang mata yang ada disana menoleh. Manajer di PT. Semoga Sukses Selalu terjatuh ke dalam kolam yang berisi para buaya-buaya seram itu.

Ia menangkis dan menghempaskan mulut-mulut buaya yang mau memakannya namun buaya itu terlihat kesulitan. Saat ia hendak naik, sepatu sang manajer tergigit dan ia cepat-cepat melepaskan sepatu itu ketika ia berada di tepi kolam lalu naik. Sang direktur yang melihatnya pun terperangah.

“Anda luar biasa! Saya belum pernah melihat orang seperti Anda. Katakan hal apa saja yang Anda ingini dari saya.” ujar si direktur.

Sang manajer terlihat kelelahan setelah ‘bertarung’ dengan buaya-buaya itu lalu bertanya kepada si direktur, “Anda dapat memberitahu siapa orang yang telah mendorong tubuh saya ke kolam ini?!”

(ysf/rut)

Related Posts