Kencan Buta

Photo by askdro.com

Gemintang.com – Merasa sehari adalah waktu yang cukup lama baginya untuk jomblo, Saiful memutuskan untuk membuat akun jejaring sosial atas saran dari sahabatnya, Paijo. Saiful terbujuk setelah ia melihat keberhasilan Paijo mendapatkan jodoh secantik Juwita di dunia maya. Sepuluh menit berlalu, Saiful pun memperoleh akun baru dan langsung mencari mangsa yang bisa dijadikan pacar.

Setelah hampir 20 menit pencarian, mata Saiful terhenti pada seorang gadis muda cantik dan seksi bernama Melati. Di saat yang bersamaan, perempuan itu pun sedang online dan Saiful pun memanfaatkan kesempatan dengan baik. Setelah satu minggu Saiful dan Melati saling chat, mereka memutuskan untuk kopi darat. Keduanya setuju untuk bertemu di malam hari di tempat yang sepi di tengah kota.

Saiful     : “Melati, ya?”

Melati   : “Saiful?”

Saiful     : “Akhirnya kita ketemu juga. Kamu memang secantik dan seseksi yang ada di foto.”

Melati   : “Mas juga. Oiya mas, mau ngobrol di sini saja?”

Saiful     : “Kalau di pojokan sana gimana?”

Melati   : “Boleh, Mas.”

Tanpa basa-basi keduanya pun melepas rindu dan bermesraan satu sama lain. Saiful pun menghujani Melati dengan ciuman. Ketika Saiful ingin mendapat lebih, Melati pun memberi pengakuan.

Melati   : “Kalau mas mau lagi, 200 ribu cukup kok. Soalnya malam ini, saya belum dapat klien.”

Saiful     : “200 ribu itu kecil kok, Sayang.”

Keduanya pun kembali bermesraan dan berhenti sejenak karena merasa sama-sama kelelahan. Melati yang ada di pangkuan Saiful pun bertanya.

Melati   : “Kita pacarannya di sini aja, Mas? Kenapa nggak lanjut di mobil mas sambil nikmati pemandangan malam. Saya kasih harga diskon deh soalnya mas hebat.”

Saiful     : “Boleh saja, tapi Melati harus bayar soalnya saya ini supir taksi dan sama dengan Melati. Saya belum dapat penumpang malam ini.”

Melati   : “???”

 

Related Posts