Cerita Lucu dan Humor | Gemintang.com
Koleksi Cerita Lucu



Keluarga

April 17, 2013

Kereta Dorong Bayi

Photo by ramblemom.com

Gemintang.com – Siang ini Bu Kinan ingin pergi ke sebuah supermarket bersama bayinya yang berumur 7 bulan. Namun Bu Kinan tidak pergi sendiri, bersama pembantunya, Jubaedah, ia pergi ke supermarket untuk membeli kebutuhan sehari-sehari dan juga kebutuhan bayinya. Kini ia sudah siap pergi dan sudah ada di depan rumah menunggu pembantunya keluar, namun setelah menunggu untuk waktu yang cukup lama, sang asisten rumah tangga belum juga keluar.

Bu Kinan              : “Baedah!!! Cepetan dong keluar, lama banget sih!”

Jubaedah             : “Iya nyonya sebentar… ini nih den bayinya berat banget nyah…”

Bu Kinan              : “Aduh Jubaedah… Kalo berat ya pake kereta dorong aja. Kamu ini gimana sih, gitu aja kok di bikin ribet.”

Jubaedah             : “Oh, jadi pake kereta dorong nih nyah? Oke deh. Tunggu sebentar ya nyonya.”

Bu Kinan kembali menunggu pembantunya keluar sambil membawa kereta dorong untuk bayinya. Namun belum juga sampai, si pembantu telah bertanya dari dalam rumah kepada majikannya itu.

Jubaedah             : “Nyonya, kenapa pake kereta dorong malah makin berat ya bayinya?” teriak Jubaedah dari dalam rumah. Mendengar keluhan pembantunya itu, ia pun memutuskan untuk kembali masuk ke dalam rumah.

Bu Kinan              : “Aduh Jubaedah!!! Maksud saya kereta bayinya di dorong, bukan ikut di gendong!!!!”

Jubaedah             : “Oh di dorong yah nyah? Saya kira ikut di gendong juga bareng bayinya.”

Bu Kinan              : (???)

(mir/rut)






0 Comments





0 Comments


 
 

 
Wasit-Dadakan-1

Wasit Dadakan

Gemintang.com – Sore itu Andrew dan Lani bersiap untuk menonton pertandingan sepak bola sang anak, Billy. Billy baru saja terpilih masuk dalam tim sekolah yang akan mengikuti latihan pertanding sepak bola antar sekolah di...
by silky
0

 
 
Shocked-Bride-1

Pesta Pernikahan Sepupu

Gemintang.com – Malam itu, Rosa menerima telefon dari sepupunya, Tania… Rosa       : Hai, Tania! Apa kabar? Tumben telfon. Ada apa ni? Tania     : Pas pertengahan November kamu bisa minta cuti untuk pergi ke J...
by silky
1

 
 
Older-Couple-1

Pasangan Hipokrit

Gemintang.com – Suatu hari sebuah kota kecil digegerkan dengan berita adanya tahanan yang melarikan diri ke arah kota tersebut. Entah di jalan, di pusat perbelanjaan, di restoran atau bahkan tempat kerja, semua membicarak...
by silky
0

 

 
Two-men-talking-at-home-1

Tentang Mantan

Gemintang.com – Malam Minggu kali ini hujan lebat datang sangat deras. Walaupun kamar kost Budi bocor di sana-sini, tapi dia senang karena artinya teman di sebelah kamarnya, Rian, gagal kencan dengan sang pacar dan berita...
by silky
0

 


Kalkulator Gemintang

 
Two-man-1

Tolong Mereka

Gemintang.com – Sore itu, kediaman keluarga Pak Januar kedatangan seorang tamu. Tamu itu adalah seorang kenalan Pak Januar, namanya Pak Hari. Pak Januar pun menyambut kedatangan Pak Hari dengan tangan terbuka. “Hai,...
by silky
1