Cerita Lucu dan Humor | Gemintang.com
Koleksi Cerita Lucu



Keluarga

April 17, 2013

Kereta Dorong Bayi

Photo by ramblemom.com

Gemintang.com – Siang ini Bu Kinan ingin pergi ke sebuah supermarket bersama bayinya yang berumur 7 bulan. Namun Bu Kinan tidak pergi sendiri, bersama pembantunya, Jubaedah, ia pergi ke supermarket untuk membeli kebutuhan sehari-sehari dan juga kebutuhan bayinya. Kini ia sudah siap pergi dan sudah ada di depan rumah menunggu pembantunya keluar, namun setelah menunggu untuk waktu yang cukup lama, sang asisten rumah tangga belum juga keluar.

Bu Kinan              : “Baedah!!! Cepetan dong keluar, lama banget sih!”

Jubaedah             : “Iya nyonya sebentar… ini nih den bayinya berat banget nyah…”

Bu Kinan              : “Aduh Jubaedah… Kalo berat ya pake kereta dorong aja. Kamu ini gimana sih, gitu aja kok di bikin ribet.”

Jubaedah             : “Oh, jadi pake kereta dorong nih nyah? Oke deh. Tunggu sebentar ya nyonya.”

Bu Kinan kembali menunggu pembantunya keluar sambil membawa kereta dorong untuk bayinya. Namun belum juga sampai, si pembantu telah bertanya dari dalam rumah kepada majikannya itu.

Jubaedah             : “Nyonya, kenapa pake kereta dorong malah makin berat ya bayinya?” teriak Jubaedah dari dalam rumah. Mendengar keluhan pembantunya itu, ia pun memutuskan untuk kembali masuk ke dalam rumah.

Bu Kinan              : “Aduh Jubaedah!!! Maksud saya kereta bayinya di dorong, bukan ikut di gendong!!!!”

Jubaedah             : “Oh di dorong yah nyah? Saya kira ikut di gendong juga bareng bayinya.”

Bu Kinan              : (???)

(mir/rut)






0 Comments





0 Comments


 
 

 
Dad-and-Son-3-cover

Test Kejiwaan

Gemintang.com – Doni, bocah laki-laki berumur tujuh tahun sangat bangga akan ayahnya yang merupakan seorang dokter jiwa. Suatu hari, bocah yang baru masuk sekolah dasar itu bertanya kepada ayahnya tentang bagaimana cara s...
by silky
0

 
 
Facebook-cover

Bapak Punya Facebook

Gemintang.com – Jaman sekarang, siapa sih yang tidak tahu Facebook? Seiring gencarnya masyarakat kota besar memakai Facebook, pak Badar juga tidak mau ketinggalan. Setelah melihat bahwa teman-teman sekerjanya banyak yang ...
by silky
0

 
 
Tukang-Ojek-1

Nanya Tukang Ojek

Gemintang.com – Seorang pemuda dengan kulit kecoklatan, badan tinggi dan rambut cepak, menghampiri Pak Bahrudin, seorang tukang ojek yang saat itu sedang mangkal di bawah pohon jambu menanti penumpang. Begitu pemuda terse...
by silky
0

 

 
Badge-name

Tulis Nama Kamu di Sini

Gemintang.com – Siapapun pasti senang jika bisa masuk ke sekolah impian dengan nilai yang amat memuaskan. Perasaan senang itulah yang dirasakan Hendra sekarang. Tahun ajaran baru kali ini ia berhasil masuk ke sebuah SMA t...
by silky
0

 


Kalkulator Gemintang

 
Baseball-supporter

Aksi Penggemar Gila Bisbol

Gemintang.com – Kalau penggemar berat memang tidak pernah tanggung-tanggung. Mereka selalu penuh semangat, totalitas, pengorbanan, dan dedikasi. Itulah hidup seorang Zack, penggila olahraga baseball di Amerika. Bagaimana ...
by silky
0