Cerita Lucu dan Humor | Gemintang.com
Koleksi Cerita Lucu



Keluarga

April 17, 2013

Kereta Dorong Bayi

Photo by ramblemom.com

Gemintang.com – Siang ini Bu Kinan ingin pergi ke sebuah supermarket bersama bayinya yang berumur 7 bulan. Namun Bu Kinan tidak pergi sendiri, bersama pembantunya, Jubaedah, ia pergi ke supermarket untuk membeli kebutuhan sehari-sehari dan juga kebutuhan bayinya. Kini ia sudah siap pergi dan sudah ada di depan rumah menunggu pembantunya keluar, namun setelah menunggu untuk waktu yang cukup lama, sang asisten rumah tangga belum juga keluar.

Bu Kinan              : “Baedah!!! Cepetan dong keluar, lama banget sih!”

Jubaedah             : “Iya nyonya sebentar… ini nih den bayinya berat banget nyah…”

Bu Kinan              : “Aduh Jubaedah… Kalo berat ya pake kereta dorong aja. Kamu ini gimana sih, gitu aja kok di bikin ribet.”

Jubaedah             : “Oh, jadi pake kereta dorong nih nyah? Oke deh. Tunggu sebentar ya nyonya.”

Bu Kinan kembali menunggu pembantunya keluar sambil membawa kereta dorong untuk bayinya. Namun belum juga sampai, si pembantu telah bertanya dari dalam rumah kepada majikannya itu.

Jubaedah             : “Nyonya, kenapa pake kereta dorong malah makin berat ya bayinya?” teriak Jubaedah dari dalam rumah. Mendengar keluhan pembantunya itu, ia pun memutuskan untuk kembali masuk ke dalam rumah.

Bu Kinan              : “Aduh Jubaedah!!! Maksud saya kereta bayinya di dorong, bukan ikut di gendong!!!!”

Jubaedah             : “Oh di dorong yah nyah? Saya kira ikut di gendong juga bareng bayinya.”

Bu Kinan              : (???)

(mir/rut)






0 Comments

0 Comments


 
 

 
Photo by complex.com

Ketika Playboy Ketemu Camer (Calon Mertua)

Gemintang.com – Inilah kisah si playboy cap kadal, Steve, yang sudah melanglang buana di dunia perplayboy-an di kota kelahirannya, Seattle. Steve, pria tampan dengan tinggi hampir 190cm, sudah terkenal di kalangan muda se...
by silky
0

 
 
Photo by huffingtonpost.com

Asal Muasal Manusia

Gemintang.com – Roni, seorang bocah 5 tahun yang masih duduk di bangku TK memiliki rasa penasaran yang sangat tinggi. Di sekolah ia dikenal sering mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang seringkali sulit dijawab seperti ‘...
by silky
0

 
 
Photo by elharo.com

Janji Sebatas Janji

Gemintang.com – Suatu hari tiga ekor kura-kura berencana untuk pergi piknik. Mereka adalah Bono, Pacik, dan Kuto. Pacik mempersiapkan berbagai bekal untuk dinikmati ketika piknik nanti. Beberapa keranjang piknik pun penuh...
by silky
0

 

 
Latihan-Karate

Latihan Karate

Gemintang.com – Siang itu sepulang sekolah Dian sedang duduk di kelas sambil merapikan pakaian yang akan digunakannya untuk berlatih karate nanti sore. Tanpa disadari, ada dua temannya yang juga masih ada di kelas. Kedua ...
by silky
0

 


Kalkulator Gemintang

 
Wasiat-Isteri

Wasiat Istri

Gemintang.com – Malam itu Doni sedang berjalan melintasi lorong rumah sakit untuk mengantarkan pakaian dan makan malam kepada istrinya yang sedang terbaring lemah di rumah sakit.  Sudah satu bulan ini sang istri hanya bi...
by silky
0