Cerita Lucu dan Humor | Gemintang.com
Koleksi Cerita Lucu



Keluarga

April 17, 2013

Kereta Dorong Bayi

Photo by ramblemom.com

Gemintang.com – Siang ini Bu Kinan ingin pergi ke sebuah supermarket bersama bayinya yang berumur 7 bulan. Namun Bu Kinan tidak pergi sendiri, bersama pembantunya, Jubaedah, ia pergi ke supermarket untuk membeli kebutuhan sehari-sehari dan juga kebutuhan bayinya. Kini ia sudah siap pergi dan sudah ada di depan rumah menunggu pembantunya keluar, namun setelah menunggu untuk waktu yang cukup lama, sang asisten rumah tangga belum juga keluar.

Bu Kinan              : “Baedah!!! Cepetan dong keluar, lama banget sih!”

Jubaedah             : “Iya nyonya sebentar… ini nih den bayinya berat banget nyah…”

Bu Kinan              : “Aduh Jubaedah… Kalo berat ya pake kereta dorong aja. Kamu ini gimana sih, gitu aja kok di bikin ribet.”

Jubaedah             : “Oh, jadi pake kereta dorong nih nyah? Oke deh. Tunggu sebentar ya nyonya.”

Bu Kinan kembali menunggu pembantunya keluar sambil membawa kereta dorong untuk bayinya. Namun belum juga sampai, si pembantu telah bertanya dari dalam rumah kepada majikannya itu.

Jubaedah             : “Nyonya, kenapa pake kereta dorong malah makin berat ya bayinya?” teriak Jubaedah dari dalam rumah. Mendengar keluhan pembantunya itu, ia pun memutuskan untuk kembali masuk ke dalam rumah.

Bu Kinan              : “Aduh Jubaedah!!! Maksud saya kereta bayinya di dorong, bukan ikut di gendong!!!!”

Jubaedah             : “Oh di dorong yah nyah? Saya kira ikut di gendong juga bareng bayinya.”

Bu Kinan              : (???)

(mir/rut)






0 Comments





0 Comments


 
 

 
Women-talking

Siapa yang Bodoh?

Gemintang.com – Ratna dan Intan adalah dua orang sahabat. Sejak sekolah mereka sudah berteman karib. Jika keduanya bertemu, ada saja pembicaraan yang mereka bicarakan. Dan kali ini, saat ada acara arisan di rumah Bu RT ke...
by silky
0

 
 
African-lion

Ganjaran Sebuah Aksi Heroik

Gemintang.com – Badi merupakan pecinta motor Harley, jadi tidak aneh bila ia selalu berkeliling kota demi memamerkan Harley kecintaannya. Sore itu, Badi mencoba sebuah rute baru. Ia mencoba rute yang melewati kawasan kebu...
by silky
0

 
 
Gift

Hadiah Tahun Baru untuk Mertua

Gemintang.com – Nasib percintaan Sobo cukup tragis. Bukan hanya harus merasakan pahitnya patah hati akibat ditolak dan diputuskan oleh pacar-pacarnya, derita percintaannya berlanjut sampai ke jenjang pernikahan. Setelah a...
by silky
0

 

 
Wants-to-play-football

Ingin Main Bola

Gemintang.com – Dodo, seorang anak kelas 4 SD yang sangat senang main sepak bola. Sayangnya antusiasmenya yang berlebihan membuat teman-teman sekelasnya menjauhi Dodo. Bagaimana tidak, saking semangatnya, Dodo tidak segan...
by silky
0

 


Kalkulator Gemintang

 
Doctor-and-old-man

Ternyata…

Gemintang.com – Pagi itu, seorang pasien langganan Dokter Moko, Pak Yoyo kembali datang untuk melakukan regular check-up. Melihat kondisi Pak Yoyo yang tampak penuh semangat, dokter Moko pun penasaran. “Selamat datang P...
by silky
0