• Monday , 22 December 2014

Kereta Dorong Bayi

Photo by ramblemom.com

Gemintang.com – Siang ini Bu Kinan ingin pergi ke sebuah supermarket bersama bayinya yang berumur 7 bulan. Namun Bu Kinan tidak pergi sendiri, bersama pembantunya, Jubaedah, ia pergi ke supermarket untuk membeli kebutuhan sehari-sehari dan juga kebutuhan bayinya. Kini ia sudah siap pergi dan sudah ada di depan rumah menunggu pembantunya keluar, namun setelah menunggu untuk waktu yang cukup lama, sang asisten rumah tangga belum juga keluar.

Bu Kinan              : “Baedah!!! Cepetan dong keluar, lama banget sih!”

Jubaedah             : “Iya nyonya sebentar… ini nih den bayinya berat banget nyah…”

Bu Kinan              : “Aduh Jubaedah… Kalo berat ya pake kereta dorong aja. Kamu ini gimana sih, gitu aja kok di bikin ribet.”

Jubaedah             : “Oh, jadi pake kereta dorong nih nyah? Oke deh. Tunggu sebentar ya nyonya.”

Bu Kinan kembali menunggu pembantunya keluar sambil membawa kereta dorong untuk bayinya. Namun belum juga sampai, si pembantu telah bertanya dari dalam rumah kepada majikannya itu.

Jubaedah             : “Nyonya, kenapa pake kereta dorong malah makin berat ya bayinya?” teriak Jubaedah dari dalam rumah. Mendengar keluhan pembantunya itu, ia pun memutuskan untuk kembali masuk ke dalam rumah.

Bu Kinan              : “Aduh Jubaedah!!! Maksud saya kereta bayinya di dorong, bukan ikut di gendong!!!!”

Jubaedah             : “Oh di dorong yah nyah? Saya kira ikut di gendong juga bareng bayinya.”

Bu Kinan              : (???)

(mir/rut)

Related Posts