Kak Andre Ingin Punya Pacar

Photo by footage.shutterstock.com

Gemintang.com – Karena kemarin Desta telah menolong Andre, kakaknya, Andre berjanji akan mentraktir adiknya yang berumur tujuh tahun itu untuk makan eskrim di taman seberang komplek rumah. Menjelang sore tiba mereka pun bersiap-siap untuk pergi ke taman. Namun sayang, sesampainya di taman mereka tidak menemukan tukang es krim yang biasa mangkal disana tapi justru melihat sepasang kekasih yang berjalan mesra berdua di depan mereka, dan perempuan yang berjalan bersama laki-laki itu adalah gebetan Andre.

Desta     : “Kenapa sedih melihat mereka berdua kak? Emang kakak abis dipukulin mereka?”

Andre    : “Eh kamu sembarangan aja, Des! Kakak ini sedih ngeliat gebetan kakak jalan sama cowo yang lebih manis dari kakak… Kakak mau punya pacar kaya dia.” wajah Andre kini benar-benar terlihat sedih.

Desta     : “Oh jadi kakak ingin keliatan lebih manis?”

Andre    : “Iya.”

Desta     : “Ah itu sih gampang banget!”

Andre    : “Gampang banget? Emang kamu tahu caranya biar kakak bisa lebih manis dari cowo itu?”

Desta     : “Tahu dong! Kakak tunggu disini sebentar yah. Duduk aja disini dan jangan kemana-mana, oke?”

Setelah menunggu untuk waktu yang cukup lama, Desta kembali datang dan berhasil membuat kakaknya lebih manis dari cowok itu.

Andre    : “ADUH DESTAAA!!! GAK GINI JUGA KALEEE CARANYA!!!!”

Dengan santai Desta melumuri seluruh badan kakaknya dengan gula  yang ia dapat di warung seberang taman itu.

Desta     “Nah… sekarang udah lebih manis kan, kak…” ucapnya sambil cengar-cengir.

(mir/rut)

Related Posts