Kurus Dalam Waktu Cepat

Foto by themindofbonk.blogspot.com

Gemintang.com  – Seorang pria besar bertekat untuk menurunkan berat badan, ia baru melihat beberapa iklan di surat kabar dan menemukan program pengurusan berat badan yang dijamin ampuh hanya dalam 5 hari saja. Tak ragu lagi pria besar ini langsung memencet nomer telephone tersebut dan diangkat oleh seorang pria yang bersuara sopan.

“Ada yang bisa saya bantu pak?”  “iya saya ingin mendaftar unruk program pengurusan”

“Baik, kira-kira program apa yang ingin bapak ikuti? Tanya customer servis

“Saya ingin mencoba untuk program pengurusan 10 kg”

“Baik pak, personal trainer kami akan datang besok pagi”.

Keesokannya bel rumah berbunyi dan datang seorang perempuan muda dengan badan sexy dan wajah yang cantik. Sang pria besar lalu melihat tulisan di baju trainer perempuan itu dengan tuisan “ Tangkap aku, dan aku akan menjadi milikmu” langsung tak ambil pusing pria besar itu langsung mengejar perempuan muda tersebut namun dengan kelincahan sang trainer, pria besar itu tak mampu menangkap dan melakukannya selama beberapa hari. Namun pria tersebut mengurangi berat badannya sebanyak 10 kilo.

Keesokan harinya pria ini menelfon kembali dan menaikan programnya menjadi 20 kilo. dipagi hari ada dua wanita muda yang lebih cantik lagi dengan tulisan di bajunya “Tangkap kami, dan kami akan menjadi milikmu” tak banyak piker pria itu mencoba menerkam kedua wanita tersebut dan mengejarnya. Sudah berlangsung 5 hari, ternyata ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 20 kilo seperti yang dijanjikan dalam iklan ini.

Dengan semangat besar pria ini menelfon kembali dan meningkatkan programnya dengan level yang lebih tinggi. Customer servis bertanya, “Apakah anda yakin pak?” “Ya saya sangat yakin”. Keesokan seperti biasa terdengar ketukan pintu, tak sabar pria ini membuka dan terdapat pria tinggi dan kekar berdiri di depan pintu, sekilas pria membaca kaos sang trainer yang bertuliskan “ Jika saya menangkap kamu, maka kamu akan menjadi milik saya”. Seminggu kemudiaan ia kehilangan 20 kilo.

(Sil)

 

Related Posts