Alligator Didalam Kolam

Foto by kastawayswimwear.com

Gemintang.com – Seorang direktur muda yang tengah sukses menggelar sebuah pesta dirumahnya. Setiba teman-teman kantor, Direktur muda tersebut mengajak para tamunya untuk melihat seisi rumahnya. Pria muda ini memiliki sebuah kolam renang yang sangat besar namun dipenuhi oleh alligator yang kelaparan.

Direktur muda bercerita, bahwa dia merupakan tipe orang yang eksentrik dan suka berpetualang. Ia juga mulai bercerita kepada rekan kerjanya, “menurut saya seorang pemimpin bisa diukur dengan keberanian. Keberanianlah yang membuat saya menjadi direktur sampai saat ini. Tantangan kepada kalian semua, kalau kalian memiliki cukup keberanian untuk terjun kedalam kolam saya dan berenang sampai ujung sana dan melewati alligator tersebut, saya jamin akan memberi kalian rumah, mobil, uang saya.

Semua rekan kantor tertawa dan melanjutkan tur rumah sang direktur. Tiba-tiba semua orang mendengar percikan keras air. Mereka langsung membalikkan badang mereka dan melihat wakil direktur sudah berada di kolam renang.  Dan mencoba berenang menyelamatkan hidupnya dari terkaman alligator yang lapar, ia berenang ke kanan dan ke kiri. Dan hampir saja alligator mengenai kaki sang wakil direktur namun hanya terkena sepatunya saja. Setelah ia sampai diujung kolam ia mencoba untuk naik dan ternyata berhasil.

Direktur muda hanya terkaget kaget melihat kejadian tersebut, sambil mendekati wakil direktur dan menjabat tangannya sambil berkata “Sungguh luar biasa yang anda tunjukan, saya belum pernah bertemu orang seberani anda. Sesuai janji saya, akan saya berikan apapun yang anda minta. Tolong katakan apa yang bisa saya lakukan untuk anda?”

Sang wakil direktur sambil mengambil nafas panjang dan berkata,” Anda dapat memberitahukan saya, siapa yang mendorong saya ke dalam kolam?!”

(Sil)

Related Posts