Pria Idaman Wanita

Photo by pualingo.com

Gemintang.com – Sore Ini Andre bersama adiknya, Desta, pergi ke sebuah taman hiburan. Mereka berdua merasa bosan jika terus berada dirumah pada hari libur. Atas saran Desta tadi pagi, Andre bersama adiknya yang berumur 7 tahun itu pergi ke sebuah taman hiburan. Bukannya terhibur, Andre malah dibuat iri dengan banyak pasangan yang berkencan dan bergandengan tangan di tempat itu. Terlebih ketika Andre melihat ada seorang lelaki yang berjalan di kerumuni oleh banyak wanita. Andre jadi berhasrat ingin seperti laki-laki itu.

Desta     : “Kenapa tampang kak Andre murung begitu? Kakak gak seneng ya kita ke tempat ini?”

Andre    : “Gak kok. Kakak gak murung. Kakak seneng…”

Desta     : “Kakak jangan bohong. Bohong itu dosa lho kak,”

Sambil menghela napasnya, Andre menatap laki-laki yang dikerumuni banyak wanita itu.

Andre   : “Kakak gak murung, kakak cuma sedih. Coba aja kakak bisa kaya cowok itu. Jadi pria idaman wanita yang banyak dikejar-kejar kaum hawa. Kamu tau gak dek, kakak ini udah jomblo selama 20 tahun!”

Desta     : “Lho, bukannya umur kakak pas ulangtahun minggu kemarin genap 20 tahun?”

Andre    : “Iya, terus kenapa?”

Keduanya saling diam dan memilih duduk di bangku-bangku taman hiburan.

Desta     : “Kakak tunggu sini yah. Pokoknya kakak jangan kemana-mana, oke?!” Tanpa menunggu jawaban dari kakaknya, Desta langsung pergi entah kemana. Dan tak lama kemudian….

Desta     : “Nih, kak. Bawa aja tas ini.”

Andre    : “Ini tas siapa? Tas dari mana? Ini kan tas perempuan?” Andre heran melihat benda asing itu.

Selang beberapa waktu, si pemilik tas yang Andre pegang tadi datang untuk mencari tasnya dan ketika tak jauh dari tempat Andre berdiri, wanita itu melihat bahwa tasnya ada di tangan orang lain. Si wanita itu berteriak maling lalu mengejar Andre. Mendengar kata maling, wanita-wanita yang tadi mengerumuni lelaki di taman hiburan itu ikut membantu mengejar Andre yang lari.

Desta     : “Nah, sekarang udah dikerubutin cewek-cewek kan, kak…” Teriak Desta.

Andre   : “DESTAAAAA!!!!!”

(mir/rut)

 

Related Posts