Saat Dua Kucing Mencari Makan

Photo by stepbystep.com

Gemintang.com – Sore itu dua ekor kucing kampung bertemu di depan halaman rumah majikan mereka yang bersebelahan. Keduanya merasa lapar karena sudah 2 hari ini mereka tidak diberi makan oleh majikanya masing-masing. Merasa keberadaannya diabaikan, mereka pun mencoba untuk mencari makan diluar saja.

Kucing 1               : “Hei Sob, Lo tau nggak, bos gue, dari kemarin nggak ngasih gue makan!”

Kucing 2               : “Yah, jangankan makan, gue juga minta minum masa cuma dikasihnya air putih doang.”

Kucing 1               : “Bos kita kere ya, Sob!”

Kucing 2               : “Nah makanya itu, Sob. Malem ini, kita pesta. Biar si Bos tau walau tanpa dia, kita juga bisa makan besar, ya nggak?”

Setengah jam kemudian…

Kucing 1               : “Nyampe kapan nih kita nunggu disini? Tambah laper, Sob”

Kucing 2               : “Sabar, bentar lagi juga pasti ada makanan buat kita, kok”

Kucing 1               : “Apa meong kita kurang kenceng, Sob?”

Kucing 2               : “Mungkin iya. Kalau gitu, kita meong yang kenceng sampe makanan kita dateng, Ok?”

“MEONG… MEONG… MEONG!!! “

“BYUUUURRRR!!!”

Kucing 1               : “Gue bilang juga apa Sob, lain kali kita cari tempat makan yang enakan, deh. Masa setiap kali mangkal di warung nasi malah kena siram. Nggak gue banget, deh.”

Kucing 2               : “Eerrrgghh. Bukan karena itu kita kena siram, tapi karena suara lo yang nggak banget, tau?”

Kucing 1               : “Masa, sih?”

Kucing 2               : “Eeerrgghhh!!!”

(mir/rut)

Related Posts