Tergoda Bujuk Rayuan

Photo by silvermapleweb.com

Gemintang.com – Sore ini Surti baru selesai membereskan rumahnya. Tak lama setelah itu suaminya, Anton pulang dari tempat bekerja. Karena saat itu Anton merasa udara sangat panas, ia pun pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badannya. Ia mengambil handuk dan berpesan kepada isterinya bahwa Dito, rekan kerjanya akan datang ke rumah.

Lima menit kemudian bel di rumah Surti berbunyi. Ia membuka pintu dan mendapati bahwa orang yang datang itu adalah Dito.

“Ini Mas Dito rekan kerjanya Mas Anton, ya?” Tanya Surti. Dito mengangguk. “Ini pasti Surti, isterinya Anton?” Surti pun mengangguk.

“Wah isterinya Anton cantik juga, ya.” Ucap Dito dan Surti tersenyum malu-malu.

“Antonnya ada?”

“Oh, Mas Anton lagi mandi. Mau ditunggu sebentar biar Surti panggilin?”

“Oh gak usah deh, Ti. Gak enak Anton lagi mandi, masa disuruh cepet-cepet selesai. Oiya ngomong-ngomong, kamu mau duit 5 juta gak?” Dito mengeluarkan amplop tebal berisikan duit 5 juta.

“Wah serius nih Mas? Dalam rangka apa nih, kok ngasih uang segini banyak?”

“Gak dalam rangka apa-apa sih. Emang kalau mau ngasih cuma-cuma ke kamu, gak boleh ya?”

“Oh bukan gitu, Mas. Boleh kok, boleh banget.” Surti terlihat antusias.

“Tapi kamu harus buka rok kamu sebentar ya. Nanti uang 5 juta ini baru bisa kamu ambil. Sebentar aja, kok.”

Tanpa berpikir panjang Surti langsung mengiyakannya. “Tapi sebentar aja, kan?” ucap Surti meyakinkan. Hanya 2 menit ia membuka roknya Dito pun pergi.

“Waw, makasih ya Ti.” Ucap Dito.

Setelah Anton selesai mandi, ia mendatangi isterinya. “Tadi si Dito datang kerumah, ya?”

“Iya mas.” Jawab Surti.

“Terus dia nitipin duit 5 juta gak ke kamu?” Tanya Anton.

“Hah????” ucap Surti kaget sekaligus heran.

(ysf/rut)

Related Posts